Yuk Lihat Pose Seksi Nina Kozok Berbikini

redaksi.co.id - Yuk Lihat Pose Seksi Nina Kozok Berbikini Sibuk dengan aktifitas di dunia entertainmen sebagai model dan pemain film, tak membuat Nina Kozoklupa pada aktifitas...

83 0

redaksi.co.id – Yuk Lihat Pose Seksi Nina Kozok Berbikini

Sibuk dengan aktifitas di dunia entertainmen sebagai model dan pemain film, tak membuat Nina Kozoklupa pada aktifitas yang membuat dirinya happy. Atau dalam istilah sekarang dikenal dengan me time. Nina mengisi kesibukannya saat me time dengan travelling ke pulau Dewata. Di tempat travelling dia akan melakukan beragam aktifitas baik indoor mau pun our door. Seperti berbikini, wow.

Di antara dua aktifitas itu yang paling menarik adalah berenang, snorkling dan bermandikan cahaya mentari. Apa Nina tak takut kulitnya menjadi gosong. Sepertinya dia tak khawatir. Soalnya ia tampaknya tahu bagaimana merawat kulit agar tetap kinclong meski sering melalukan aktifitas luar ruang yang terkena paparan sinar matahari maksimal.

Nina Kozok memang percaya diri dengan bodinya yang proporsional. Karena itu busana renang minimalis dengan potongan two pieces menjadi pilihannya. Lihat saya dengan busana renang warna pelangi yang ia kenakan ini. Ia terlihat begitu seksi. Saat mengenakan bikini merah pun ia masih terlihat seksi. Coba lihat saat ia menyelam bersama seorang teman dan saat berenang sendiri.

Nina yang banyak melakukan travelling di pulau Bali, juga tertarik menggunakan pelampung berbentuk ikan lumba-lumba sebagai temannya untuk berenang. Dengan bikini hitam nan seksi ia terlihat menawan dengan paduan kacamata warna senada. Saat berada di alam terbuka pun ia begitu menawan dengan bikini two piaces minimalis.

Para penggemarnya Nina Kozok di dunia maya memberikan pujian untuk penampilannya yang menawan. “Kakak di foto ini keren banget..,” kata pemilik akun @ratu_peninggi_langsing07. Ada juga warga dunia maya yang coba menggoda Nina yang sedang bermain air. “Boleh ikutan @ninakozok ?,” kata pemilik akun @bonnydarwindra.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!