Lima Aplikasi Pengatur Keuangan

redaksi.co.id - Lima Aplikasi Pengatur Keuangan Merasa kesulitan dalam mengatur keuangan Anda? Atau sering lupa akan tenggat pembayaran tagihan? Kini untuk membantu keuangan Anda, berbagai layanan...

14 0

redaksi.co.id – Lima Aplikasi Pengatur Keuangan

Merasa kesulitan dalam mengatur keuangan Anda? Atau sering lupa akan tenggat pembayaran tagihan? Kini untuk membantu keuangan Anda, berbagai layanan aplikasi pengatur keuangan telah hadir dalam smartphone, sehingga urusan budgeting kini dapat dilakukan dalam genggaman Anda.

Untuk Anda yang ingin mencoba aplikasi budgeting, berikut beberapa aplikasi rekomendasi Bazaar.

1. Mint

2. Digit

Aplikasi yang bisa dihubungkan dengan rekening pribadi Anda ini akan langsung menghitung pemasukan dan pengeluaran Anda, kemudian mencari celah untuk menyimpan sebagian kecil uang yang Anda miliki. Setiap 2-3 hari, Digit akan memindahkan uang dari rekening ke rekening Digit Anda, layaknya sebuah tabungan, sehingga tanpa sadar Anda akan memiliki simpanan yang bisa menguntungkan Anda.

3. Billguard

Sesuai namanya, Billguard akan menjaga keuangan sekaligus keamanan kartu Anda. Urusan penipuan atau penggelapan transaksi yang menggunakan kartu Anda bisa diantisipasi oleh Billguards. Jika terjadi kehilangan dompet dan kartu debit atau kredit, aplikasi ini bisa membantu mengamankan identitas Anda sehingga tidak akan disalahgunakan. Selain itu Billguards akan mencatat semua pemasukan dan pengeluaran Anda secara detail.

4. Goodbudget

5. Wally

Artikel ini disadur dari Harper’s Bazaar US.

(Lauren Alexis Fisher. Alih Bahasa: Daniar Cikita. Foto: Harper’s Bazaar US)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!