Ponsel 4G Lenovo A6010 Dibanderol Rp 2 Juta

redaksi.co.id - Ponsel 4G Lenovo A6010 Dibanderol Rp 2 Juta JAKARTA -- Lazada Indonesia bersama dengan Lenovo Indonesia menghadirkan smartphone terbaru yang akan menjadi bagian dari...

42 0

redaksi.co.id – Ponsel 4G Lenovo A6010 Dibanderol Rp 2 Juta

JAKARTA — Lazada Indonesia bersama dengan Lenovo Indonesia menghadirkan smartphone terbaru yang akan menjadi bagian dari musim belanja online terbesar di Indonesia, Lenovo A6010.

Kali ini Lenovo berpartisipasi dalam memperkenalkan produk terbarunya yaitu, Lenovo A6010. Produk ini dirancang khusus untuk pengguna smartphone yang mencari perpaduan unik dari desain, kualitas, kinerja dan pengalaman pengguna tanpa harus mengeluarkan biaya tinggi.

Produk Lenovo sebelumnya yang diluncurkan secara eksklusif dengan Lazada Indonesia, Lenovo A7000 special edition merupakan salah satu produk terpopuler yang terjual pada beberapa jam pertama setelah Online Revolution dimulai, ujar CEO Lazada Indonesia Magnus Ekbom, Senin (16/11).

Hadir dengan teknologi jaringan 4G LTE, Lenovo A6010 mendukung konektivitas ultra cepat sehingga membuat aktivitas web surfing lebih cepat dari sebelumnya.

Lenovo seri terbaru ini juga didukung dengan kapasitas penyimpanan yang dapat ditambah sampai 32GB, layar 5,0 wide view, 13MP kamera belakang, 5MP kamera depan, baterai 2.300mAh, Dual SIM, dan prosesor quad-core Qualcomm SnapdragonTM.

Dengan speaker ganda Dolby Atmos, Lenovo A6010 mengajak pengguna untuk merasakan pengalaman suara yang optimal ketika menonton video, mendengarkan musik atau bermain game.

Sistem operasi AndroidTM 5.0 Lollipop juga memungkinkan pengguna dalam mengunduh dan mengakses beragam aplikasi penunjang aktivitas.

“Lenovo A6010 merupakan produk baru Lenovo dalam kategori 4G smartphone yang harganya terjangkau namun memiliki kualitas dan spesifikasi papan atas. Dengan hadirnya Lenovo A6010 melalui kerjasama dengan Lazada yang telah menjadi mitra kami di saluran online, kami berharap dapat mempertahankan kepemimpinan kami dalam kategori 4G smartphone dan panjualan online,” kata Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia .

Lenovo A6010 akan dijual melalui metode flash sale, Selasa (17/11) November 2015, pukul 11.00. Dengan harga Rp 1.999.000 pelanggan setia Lazada Indonesia dapat melakukan pembayaran dengan berbagai pilihan metode pembayaran termasuk cash on delivery.

Lenovo A6010 tersedia dengan berbagai pilihan warna, seperti Onyx Black, Pearl White dan Carmine Red.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!