Strategi Klopp Singkirkan Pemain Dinilai Kejam

redaksi.co.id - Strategi Klopp Singkirkan Pemain Dinilai Kejam Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp meminta para pemainnya membuktikan kemampuan masing-masing dalam lima minggu ke depan.Ia menegaskan jika pemain...

30 0

redaksi.co.id – Strategi Klopp Singkirkan Pemain Dinilai Kejam

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp meminta para pemainnya membuktikan kemampuan masing-masing dalam lima minggu ke depan.Ia menegaskan jika pemain yang gagal meningkatkan kinerja akan disingkirkan sebelum jendela transfer Januari dibuka.

Bagi yang gagal bersaing akan digantikan dengan pemain baru.Pelatih kelahiran Jerman itu mengklaim mencoba lebih terbuka dan memberi kesempatan kepada pemain namun mereka harus waspada dan dan harus meningkatkan kinerja.

Klopp telah diberikan ‘lisensi’ oleh klub untuk membentuk gambar Liverpool yang lebih baik selain usahanya dalam meningkatkan irama permainan klub tersebut.

“Kami akan membuat perubahan pemain pada Januari, tetapi belum memutuskan pemain yang akan disingkirkan.”Pemain tahu hal ini. Mereka harus berusaha meningkatkan kinerja jika ingin selamat dan tetap di sini,” jelas Klopp.(ray/)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!