Asisten Istri Belum Dengar Roby Geisha Ditangkap Lagi

redaksi.co.id - Asisten Istri Belum Dengar Roby Geisha Ditangkap Lagi Belum genap sebulan menikah, Cinta Ratu Nansya sepertinya bakal ditinggal seorang diri oleh suaminya, Roby Satria....

26 0

redaksi.co.id – Asisten Istri Belum Dengar Roby Geisha Ditangkap Lagi

Belum genap sebulan menikah, Cinta Ratu Nansya sepertinya bakal ditinggal seorang diri oleh suaminya, Roby Satria. Pasalnya gitaris Geisha itu dikabarkan kembali diciduk polisi karena kasus narkoba jenis ganja di hotel Aston Denpasar, Bali pada Jumat dini hari (20/11/2015) sekitar pukul 01.00 WITA.

Sayangnya Ratu belum bisa dikonfirmasi terkait penangkapan itu. Sebab asistennya yang mengaku bernama Nia mengatakan, Ratu sedang syuting. “Ini Nia asistennya Ratu. Mbak Ratu lagi syuting,” kata Nia lewat telepon, Sabtu (21/11/2015).

Nia sendiri tak tahu kabar penangkapan Roby yang masih beruhubungan dengan narkoba berjenis ganja. “Enggak tahu, enggak dengar,” lanjut Nia.

Diberitakan sebelumnya, penangkapan itu dilakukan polisi setelah mendapat info dari tukang ojek yang mengantar barang haram tersebut. Merasa curiga, si ojek pun melaporkannya ke polsek Badung, Bali.

Tersangka memesan barang itu lewat temannya, yang mengirimkannya lewat kurir (pengojek). Kurir ini merasa curiga dengan barang yang akan diantarakannya, kemudian dia melaporkan ke Polsek Kuta. Untuk proses selanjutnya tersangka masih kami periksa, jelas Kapolres Badung, AKBP Tonny Binsar.

Bukan kali ini saja Roby Satriaberurusan dengan polisi lantaran terlibat kasus yang narkoba. Sebelumnya gitaris band Geishaitu pernah mendekam di penjara karena terbukti mengkonsumsi ganja. Namun setelah menjalani 2/3 masa hukuman, ia menjalani pembebasan bersyarat.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!