Kecewa Pernyataan Aswan, Rima Idris Putuskan Lepas Cadar

redaksi.co.id - Kecewa Pernyataan Aswan, Rima Idris Putuskan Lepas Cadar Di awal kemunculannya yang menghebohkan, tak ada orang yang tahu pasti siapa RP, yang kini diketahui...

10 0

redaksi.co.id – Kecewa Pernyataan Aswan, Rima Idris Putuskan Lepas Cadar

Di awal kemunculannya yang menghebohkan, tak ada orang yang tahu pasti siapa RP, yang kini diketahui sebagai Rima Idris. Pasalnya, wanita yang mengajukan tuntutan pertanggungjawaban pada Aswanitu memberikan pengakuannya dari balik cadar yang menutupi wajahnya.

Banyak orang yang bertanya-tanya siapa dan seperti apa sosok wanita yang dinikahi Aswan secara siri itu. Namun semua berubah usai Aswan memberikan pernyataan balasan atas pengakuan RP di media.

Kedua kalinya muncul, RP akhirnya mengungkap jati dirinya. Dia tidak lagi mengenakan cadar seperti yang dilakukannya pertama kali. Dengan lantang, dia pun memberikan reaksi atas segala yang dikatakan Aswan saat jumpa pers.

Tak hanya membuka cadar, kini RP membuka identitasnya sebagai Rima Idris. Pernyataan Aswan yang dianggap mengecewakan rupanya membuat ibu dua anak ini tak lagi sungkan melancarkan serangan. Dalan pernyataannya, Rima pun sekali lagi mengatakan bahwa bukan harta yang kini dituntutnya dari Aswan.

Rima Idris sendiri tidak menjelaskan alasannya memutuskan tak lagi mengenakan cadar saat kali kedua kemunculannya. Namun beberapa pihak menilai hal ini adalah indikasi hilangnya respek Rima pada Aswan.

Nyatanya, bahkan sebelum memberikan klarifikasi kedua, mantan istri siri Aswanini tidak selalu mengenakan cadar di depan umum. Foto-foto Rima Idrisdi Instagram rata-rata diambil tanpa mengenakan cadar, dan wajahnya juga telah dipublikasikan di berbagai media.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!