Main Roller Coaster, Suami Elly Sugigi Nyaris Pingsan

redaksi.co.id - Main Roller Coaster, Suami Elly Sugigi Nyaris Pingsan Elly Sugigi dan Feri Anggara akhirnya mengecap manisnya biduk rumah tangga setelah keduanya meresmikan hubungan mereka...

31 0

redaksi.co.id – Main Roller Coaster, Suami Elly Sugigi Nyaris Pingsan

Elly Sugigi dan Feri Anggara akhirnya mengecap manisnya biduk rumah tangga setelah keduanya meresmikan hubungan mereka pada 8 November 2015 lalu. Kebahagiaan pun selalu menyelimuti pasangan beda usia 12 tahun itu.

Bagi pengantin baru ini, bahagia tidak melulu berkaitan dengan pergi berbulan madu ke tempat-tempat yang jauh dan mahal. Elly dan Feri justru memilih pergi ke sebuah taman bermain di Jakarta bersama keluarganya yang lain.

Di sana Elly dan suami bermain sejumlah wahana yang ada, salah satunya ialahRoller Coaster. Sayangnya, karena baru pertama kali menjajal permainan yang menguji adrenalin tersebut, pria yang disebut sebagai Rezky Aditya KW itu kabarnya merasa ketakutan hingga nyaris pingsan.

Sebagaimana yang ditunjukkan Elly di akun instagram pribadinya. Elly beserta anggota keluarga lainnya tampak bergembira menikmati wahana roller coaster sementara Feri yang duduk di sampingnya hanya mampu terdiam dengan wajah cemas.

Liat keseruan kelurga baru kita di dufan dan gimna feri takut bnget sampai pingsan ..naik wahana dan kabur gak berani naik dan feri baru pertama kali ke dufan yuhuy,” tulis Elly di keterangan foto.

Sayangnya, usai bersenang-senang di taman bermain, pasangan ini mendapat kabar kurang baik. Menurut keterangan kordinator alay tersebut, ayah Feri yang berada di Cianjur sedang sakit dan akan menjalani operasi.

Betapa kaget setelah dari dufan feri terima kabar bapaknya mau di operasi semoga kita dalam kebahagiaan ya amin,” imbuhnya lagi.(Eka/Mer)

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!