Radja Nainggolan DisangkaTeroris?

redaksi.co.id - Radja Nainggolan DisangkaTeroris? Apes menimpa pemain AS Roma sekaligus timnas Belgia Radja Nainggolan. Ia dikira teroris saat menginap di Radisson Blu Astrid Hotel di...

12 0

redaksi.co.id – Radja Nainggolan DisangkaTeroris?

Apes menimpa pemain AS Roma sekaligus timnas Belgia Radja Nainggolan. Ia dikira teroris saat menginap di Radisson Blu Astrid Hotel di Antwerp, Belgia, Jumat (20/11).

Peristiwa itu bermula saat dia memasuki hotel. Sejumlah petugas ketakutan melihat Nainggolan yang mengenakan topi dengan tato yang menghiasi sekujur tubuhnya.

Mereka lantas menelpon polisi.Polisi langsung meluncur ke lokasi. Beberapa dari mereka mengenali Nainggolan. Petugas keamanan langsung menenangkan situasi dan menyatakan bahwa situasi sudah terkendali.

Ya memang benar, penampilan saya memang menakutkan. Tapi untunglah polisi mengenaliku, kata Nainggolanseperti dikutip IBTimes.

Naoufal Attar, teman Nainggolan, mengatakan di akunInstagram dan Twitternyabahwa petugas menelpon polisi karena melihat dia berbuat mencurigakan. Tapi akhirnya semua masalah selesai. Bahkan Nainggolan sempat selfie bersama polisi. (jon/)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!