Ini Alasan Jane Shalimar Ajukan Sidang Isbat

redaksi.co.id - Ini Alasan Jane Shalimar Ajukan Sidang Isbat KAPANLAGI.COM - Beberapa waktu lalu, Jane Shalimar terlihat mendatangi Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Kedatangannya ke PA...

35 0

redaksi.co.id – Ini Alasan Jane Shalimar Ajukan Sidang Isbat

KAPANLAGI.COM – Beberapa waktu lalu, Jane Shalimar terlihat mendatangi Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Kedatangannya ke PA Jakarta Selatan itu bukan tanpa alasan. Pemeran sinetron Istri Pilihan itu ingin meminta kejelasan tentang status pernikahannya dengan Didi Mahardika yang digelar secara siri.

Banyak pihak yang mempertanyakan langkah hukum Jane itu. Namun janda 1 anak itu dengan gamblang dan berani memaparkan alasan dirinya mengambil lagkah hukum itu.

” Jadi gini, mungkin masih banyak temen-temen yang rancu mengenai isbat ini apa, kenapa kok saya mengajukan isbat, apa bisa? Dan akhirnya dari situ timbul persepsi yang berbeda-beda dari setiap orang,” ujar Jane saat menghadiri peluncuran Food Enak di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (19/11).

Latar belakang langkah hukum yang diambil Jane itu lantaran Didi tidak mengakui adanya pernikahan siri yang mereka lakukan pada 7 November 2012 silam. Untuk menguatkan gugatan, Jane menyerahkan beberapa barang bukti yang kuat.

Karena merasa tidak adanya penikahan, Didi pun tidak menceraikan Jane dan terkesan ‘menggantung’ hubungan antara mereka. Bahkan, cucu dari Soekarno itu kini tengah menjalin cinta dengan artis cantik, Vanessa Angel. Tentu saja hal itu membuat Jane meradang.

” Yang memulai awal mula semuanya aku yang drama kan dia, wong dia yang selingkuh kok saya yang disalahin. Kalau sudah tau dia salah, kalau dari awal dia udah menceraikan saya dan menalak saya ya saya nggak akan capek-capek kayak gini. Jadi ya saya tidak pernah mau menanggapi omongan-omongan yang hanya bisa memancingnya, kalau dia mau melaporkan pencemaran nama baik ya dikelarin satu-satulah. Ini dulu kelarin nanti saya temenin deh kita ke Polda buat laporan bareng-bareng yang penting fokus lah dan perhatian tidak terpecah ke mana-mana,” pungkas wanita berusia 35 tahun itu.

(kpl/hen/gtr)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!