Bantahan Pernikahan, Antara Soraya Abdullah dan Dewi Perssik

344

redaksi.co.id – Bantahan Pernikahan, Antara Soraya Abdullah dan Dewi Perssik

Bicara soal lelaki, ada persamaan antara Soraya Abdullahdan Dewi Perssik. Soraya Abdullah punya pengalaman hidup yang sangat banyak, terutama dalam urusan rumah tangga. Mereka sama-sama pernah bercerai. Soraya Abdullah, misalnya, sempat mengakui pernikahannya dengan Indra L Bruggman, tapi belakangan Indra membantahnya.

Menanggapi pernyataan Indra, Soraya lebih banyak mengaku bersabar. Ia lebih banyak memosting foto-foto yang berisi kalimat-kalimat bijak. Meski banyak orang yang berharap Soraya angkat suara, tapi ia seperti tak memedulikannya.

Pada 2014 lalu apa yang dialami Soraya Abdullah pun sempat terjadi pada penyanyi Dewi Perssik. Sebelum adanya bantahan, mantan istri Saipul Jamil itu mengaku telah menikah. Pernikahan tersebut telah berlangsung dan tinggal menunggu perayaannya saja.

Belakangan diketahui, orang yang disebut-sebut suami Dewi Perssik adalah CEO Lambhorgini, Johnson Yaptonaga. Tentu saja Johnson meradang. Ia menolak mentah-mentah telah menikah Depe. Tak tanggung-tanggung ia melaporkan Dewi Perssik ke Polda Metro Jaya.

Hal yang membedakan Soraya Abdullahdan Dewi Perssikadalah pada laporan ke polisi. Dalam kasus Soraya, Indra tak melakukan laporan ke polisi, sedangkan Depe hingga dilaporkan ke polisi.

(red/ainin/adziroh/LN)

loading...

Comments

comments!