Bukan Tunduk Dari Rayuan Farhat, Regina: Dia Mungkin Yang Takluk

redaksi.co.id - Bukan Tunduk Dari Rayuan Farhat, Regina: Dia Mungkin Yang Takluk KAPANLAGI.COM - Akhirnya kisah asmara yang dijalin Regina Andriane Saputri dan Farhat Abbas pun...

114 0

redaksi.co.id – Bukan Tunduk Dari Rayuan Farhat, Regina: Dia Mungkin Yang Takluk

KAPANLAGI.COM – Akhirnya kisah asmara yang dijalin Regina Andriane Saputri dan Farhat Abbas pun kini telah berakhir. Meski hanya berstatus nikah siri, Regina punya alasan sendiri kenapa ia mau menerima Farhat dalam hidupnya.

” Bagi saya pernikahan entah siri atau nggak, bagi saya kalau syarat-syaratnya sudah lengkap bagi saya sudah sah. Karena gue tau siapa laki gue, Farhat Abbas. Track record-nya aja udah jelas yah,” ujarnya saat ditemui di Trans tv, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/11).

Regina pun memberi sedikit komentar bagaimana jurus cinta Farhat Abbas saat awal-awal mendekatinya. Walau begitu, sepertinya cinta dari seorang Farhat seolah jadi kata yang lumrah dan murah bagi Regina saat ini.

” Bukan takluk yah, dia mungkin yang takluk (rayuan Farhat Abbas). Kalau soal bual dan bual nggak usah dibahas, itu kan karakter. Kalau saya komunikasi tidak, tapi dia ada. Boleh (mengembalikan apa yang diminta farhat), tapi balikin aja yang satu itu. Sama-sama enak kan,” jelas Regina dengan cepat.

Walau begitu, agak berbeda ketika ia ditanya tentang pujian dari Ahmad Dhani yang mana adalah lawan sidang dari mantan suaminya tersebut. Bagi Regina, ia bersyukur kalau masih ada yang perhatian dan memuji janda untuk saat ini.

” Alhamdulillah masih ada yang muji. Di balik kekesalan ini masih ada yang perhatian sama janda-janda. Nggak (saat ditanyai apakah dirinya merasa seksi atau tidak), katanya gendut yah. Mau gendut, mau apa, nggak masalah yang penting hati seneng,” pungkasnya.

(kpl/hen/ntn)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!