Syahrini Sewot Dituding Jam Tangan Mahalnya Itu Berstatus Pinjaman

redaksi.co.id - Syahrini Sewot Dituding Jam Tangan Mahalnya Itu Berstatus Pinjaman JAKARTA Wajah penyanyi Syahrini (33) tiba-tiba sewot ketika ditanya jam tangan merek Richard Mille yang...

45 0

redaksi.co.id – Syahrini Sewot Dituding Jam Tangan Mahalnya Itu Berstatus Pinjaman

JAKARTA Wajah penyanyi Syahrini (33) tiba-tiba sewot ketika ditanya jam tangan merek Richard Mille yang dipakainya dan kerap dipamerkan di akun Instagram.

Syahrini menjadi bete dituding memakai jam tangan mahal itu karena ada sponsor bukan miliknya sendiri.

“Nggak juga (disponsori) tuh,” kata Syahrini disela menghadiri jumpa pers SCTV Awards 2015 di SCTV Tower, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/11) sore.

Meski menolak disebut pamer karena sedang memakai jam mahal, gaya dan aksi Syahrini setiap memajang foto di akun Instagram tetap menghebohkan agar di cap glamor.

“Di IG (Instagram), saya nggak pernah komentar apa pun soal harga (jam). Kalau ada kerja sama dengan manajemen, ya paling saya mention ke IG-nya (jam). Jelas ya,” ucap Syahrini yang menolak menjelaskan harga jam tangan Richard Mille miliknya.

Tak dijelaskan pula jenis jam Richard Mille milik dara bernama asli Rini Fatimah Jaelani itu.

Richard Mille merupakan merek jam tangan Swiss dari perusahaan dengan nama yang sama yang didirikan dan dimiliki pengusaha asal Perancis, Richard Mille.

Merek jam tangan ini terkenal dengan harganya yang super mahal. Jam tangan Richard Mille terkenal karena teknologi yang merupakan mekanisme tourbillon (meningkatkan akurasi pada jam tangan).

Desain khusus dan bahan berkualitas membuat harga jam tangan Richard Mille benar-benar mahal.

Dilansir dari The Richest. Richard Mille tipe Bubba Watson’s RM 38 misalnya, dipatok seharga 500.000 dolar AS atau setara Rp 5,8 Miliar.

Atau, tipe Rafael Nadal RM 027 yang dihargai 600.000 dolar atau Rp 6,9 Miliar, hingga tipe Panda RM 026-1 yang dibanderol harga 1.592.919 dolar atau Rp 18,5 Miliar.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!