Simon Cowell Buka-bukaan tentang Affair dengan Istri Teman

redaksi.co.id - Simon Cowell Buka-bukaan tentang Affair dengan Istri Teman Simon Cowellmerasa tidak enak tentang affair-nya di masa lalu. Dalam sebuah wawancara dengan The Mail di...

33 0

redaksi.co.id – Simon Cowell Buka-bukaan tentang Affair dengan Istri Teman

Simon Cowellmerasa tidak enak tentang affair-nya di masa lalu. Dalam sebuah wawancara dengan The Mail di majalah Sunday Event, juri The X Factor ini berkata kalau dia tidak bangga karena sudah mencuri istri temannya.

Sebagai informasi, perselingkuhannya dengan Lauren Silverman dimulai pada tahun 2009 ketika ia masih menikah dengan pengembang properti Andrew Silverman. Pada bulan Juli tahun 2013, kabar bermunculan kalau dia mengandung anak Simon.

Mengenai kehamilan tersebut, Simon mengatakan kalau itu bukan sesuatu yang dia rencanakan. Tapi dia pergi ke scan pertama dengan Lauren. Dia pun memanggil anak tersebut Tad karena dia tampak seperti tadpole (kecebong). Setelah mengetahui dia memiliki seorang putra, Simon pun berubah.

Another pic from Simon: ‘Happiness is a day off work!’ Looks like Eric is very happy to have his Daddy at home ! #ericcowell #simoncowell

Foto kiriman Simon Cowell (@simoncowellonline) pada Nov 16, 2015 pada 3:08 PST

Sesuatu menendangku. Aku merasa luar biasa protektif akan mereka berdua. Aku benar-benar menginginkannya, aku Simon.

Lebih lanjut, meskipun Lauren akhirnya bercerai dengan Andrew pada akhir tahun 2013, Simon Cowelltidak punya rencana untuk menikahinya. Namun, jelas dia mencintai anaknya. Aku memuja putraku. Kami tertawa. Kami bermain dengan anjing. Aku mengajarinya untuk berbagi, mengatakan tolong dan terima kasih. Apapun yang dia miliki, dia menawarkan padaku.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!