5 Mantan Pasangan Seleb yang Masih Akur Meski Sudah Tak Bersama

redaksi.co.id - 5 Mantan Pasangan Seleb yang Masih Akur Meski Sudah Tak Bersama Bergelut di dunia hiburan khususnya dunia akting, rentan dengan hubungan asmara di lingkungan...

1824 0

redaksi.co.id – 5 Mantan Pasangan Seleb yang Masih Akur Meski Sudah Tak Bersama

Bergelut di dunia hiburan khususnya dunia akting, rentan dengan hubungan asmara di lingkungan sekitar mereka. Entah itu terjerat cinta lokasi, terlibat kerja sama dalam satu project atau kebetulan bertemu di satu acara selebritis.

Benih cinta di dunia hiburan memang sempit. Tak jarang, hubungan tersebut berakhir manis di pelaminan. Pun begitu, banyak pula yang kandas di tengah jalan.

Nah, kami merangkum 5 mantan pasangan yang masih tetap berhubungan baik meski sudah tak bersama. Beberapa ada yang ditinggal menikah lebih dulu. Namun ada juga yang memilih putus lalu menjadi sahabat.

Siapa saja? Simak di sini.

Ricky Harun – Nina Zatulini

Terlibat dalam sinetron Si Biang Kerok yang tayang pada tahun 2012 di SCTV, Ricky Harun dan Nina Zatulini terlibat cinta lokasi. Si Biang Kerok berjalan pada periode Mei hingga November tahun itu.

Ricky dan Nina yang berperan sebagai pasangan Ben dan Sisil, diketahui mulai menjalin kasih pada bulan Oktober dan berakhir satu bulan kemudian. Padahal mereka sempat merayakan “1st month anniv” dan memposting foto di akun twitter.

Meski tak berujung manis–Ricky sendiri akhirnya menikah dengan Herfiza yang juga ikut main di sinetron tersebut–hubungan keduanya ternyata masih baik. Terbukti, kini keduanya kembali dipersatukan dalam satu sinetron, Pangeran, yang tengah tayang di SCTV dan merajai rating.

Uniknya di sini, mereka diceritakan sebagai dua orang yang saling menyukai satu sama lain namun terkesan malu-malu.

Esa Sigit – Yuki Kato

Sudah main bareng sejak kecil, pada tahun 2006-2007, tepatnya saat keduanya masih bocah 11-12 tahun dalam tiga sinetron berturut-turut Heart Series, Monyet Cantik dan My Love dan satu film: Basahhh…, Esa Sigit dan Yuki Kato baru benar-benar terjerat cinta lokasi saat tergabung dalam Arti Sahabat. Padahal di sinetron yang tayang tahun 2010 itu, mereka tak dipasangkan sebagai kekasih. Fans lebih menjodohkan Yuki dengan Stefan William yang jadi pacarnya di sana.

Ketika tahu Yuki justru memacari Esa, banyak fans yang kecewa dan kesal. Akhirnya hubungan merekapun tak berumur panjang. Rumornya hanya 2-3 bulan saja.

Namun hingga kini, keduanya masih tetap bersahabat baik. Terakhir kita melihat kompaknya mereka dalam satu acara membahas masa lalu kisah cinta mereka tanpa canggung. Fanspun ikut senang melihat keakraban keduanya meski Esa sudah berganti-ganti pacar dan Yuki masih menjomblo sejak putus darinya.

Raffi Ahmad – Laudya Cynthia Bella

Debut dan meraih popularitas bersama lewat sinetron Senandung Masa Puber pada tahun 2002, Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella mengalami cinta lokasi sekaligus cinta pertama.

Hubungan keduanya cukup lama terjalin. Namun seiring menanjaknya karir, keduanya pisah jalan. Bertemu dengan banyak bintang baru, terjerat cinta, putus dan berganti pacar. Hingga akhirnya Raffi dikenal dengan julukan playboy. Dan Bella cukup lama memacari aktor ganteng, Chicco Jericho.

Sebelum akhirnya menikahi Nagita Slavina, hubungan Bella dan Chicco putus. Banyak yang berharap Raffi bisa kembali pada Bella. Namun akhirnya Raffi tetap menikah dengan Nagita. Meski begitu, hubungan Raffi dan Bella masih terjalin baik. Tak hanya karena masih satu project di grup vokal Bukan Bintang Biasa. Namun juga karena keduanya sudah memutuskan menjadi saudara sejak putus 10 tahunan yang lalu.

Dwi Andhika – Chika Jessica

Banyak yang menginginkan Dwi Andhika balikan dengan Chika Jessica sejak putus dari pedangdut Irma Dharmawangsa. Chika sendiri menyandang status jomblo sejak putus dari vokalis band Govinda, Ade. Apalagi keduanya kerap disatukan dalam satu acara musik sebagai host. Sebelumnya, mereka memang sempat pacaran cukup serius namun putus sebelum lanjut ke pelaminan.

Kini setelah sama-sama single, sayangnya keduanya tak juga balikan. Chika malah gencar dihubungkan dengan host yang telah pensiun dari dunia sulap, Deddy Corbuzier. Di luar itu semua, hubungan Dhika dan Chika yang kini jadi sahabat rasanya lebih seru dilihat.

Keduanya adalah pasangan yang tak jaim melakukan hal konyol di depan kamera. Bahkan keduanya punya nama panggung bersama yaitu DKCK. Dan fans senang melihat tingkah keduanya meski tak lagi jadi pasangan.

Herjunot Ali – Agni Pratistha

Junot dan Agni cukup lama menjalin hubungan kekasih. Kurang lebih 7 tahun lamanya. Tak jelas pula alasan keduanya akhirnya memilih berpisah pada tahun 2012 lalu. Padahal, Agni sempat menjadi mualaf kala bersama Junot. Gaya pacaran mereka yang tenang juga tak banyak direcoki media. Intinya mereka pasangan yang disukai tak hanya oleh penggemar tapi juga media.

Sayangnya, hubungan yang sudah cukup serius ini tak berujung di kantor KUA. Agni diketahui langsung mendapat pengganti Junot tak lama setelah putus dan akhirnya menikah dengan pembalap Ryan Monoarfa pada akhir 2013 silam.

Junot belakangan memacari aktris yang lebih muda 12 tahun, Tatjana Saphira. Ditinggal nikah nyatanya tak membuat keduanya berselisih justru menjadi sahabat baik. Lewat postingan foto, kita tahu beberapa kali Junot membawa kekasih barunya mengunjungi toko kue Agni bersama suaminya. (Puj/Ade)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!