Zayn Malik Bantah Campakkan Perrie Edwards Lewat SMS

redaksi.co.id - Zayn Malik Bantah Campakkan Perrie Edwards Lewat SMS Akhirnya Zayn Malikbuka suara tentang isu yang mengatakan kalau ia mengakhiri pertunangannya dengan Perrie Edwardsmelalui pesan...

22 0

redaksi.co.id – Zayn Malik Bantah Campakkan Perrie Edwards Lewat SMS

Akhirnya Zayn Malikbuka suara tentang isu yang mengatakan kalau ia mengakhiri pertunangannya dengan Perrie Edwardsmelalui pesan teks. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Fader, mantan anggota One Directiontersebut mengungkapkan kalau ia tidak melakukan itu karena dia mencintai Perrie.

Jika Anda bisa menuturkan persis seperti ini, aku akan sangat menghargai, kata Zayn sebelum menjelaskan kebenarannya.

Foto kiriman Zayn Malik (@zayn) pada Nov 17, 2015 pada 3:56 PST

Mengenai isu tersebut, Zayn merasa orang-orang seharusnya tahu dia tidak akan pernah melakukannya. Dia tahu, aku tahu, dan publik seharusnya tahu juga.

Namun demikian, Zayn menolak untuk menjelaskan mengapa ia memutuskan pertunangan dan bagaimana ia melakukannya. Aku tidak ingin menjelaskan mengapa atau apa yang aku lakukan, aku hanya ingin publik tahu aku tidak melakukan itu (lewat pesan teks).

Sebagai informasi, ini adalah kali pertama Zayn Malikmembahas pertunangannya dengan Perrie Edwardsyang kandas. Setelah perpisahan mereka, Zayn dihubungkan dengan sejumlah perempuan, termasuk model Burberry Neelam Gill, Rita Ora, Lily Allen, dan Wallis Day.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!