Teuku Rassya Punya Adik Lagi, Tamara Bleszynski Ucapkan Selamat

467

redaksi.co.id – Teuku Rassya Punya Adik Lagi, Tamara Bleszynski Ucapkan Selamat

Tamara Bleszynski mengucapkan selamat kepada Teuku Rassya, anak pertamanya dengan Teuku Rafli. Rassya belum lama ini memamerkan sebuah foto bayi perempuan di Instagram yang masih berada dalam kotak kaca bayi.

Tamara menunjukkan rasa bahagianya dengan mengunggah ulang foto bayi di akun Instagram Rassya seraya menuliskan keterangan foto. “#repost @teukurassya IG. Selamat yah Sya! Rasa bahagiaku untukmu dan keluargamu. Peluk dan Cium untuk adik perempuanmu yang baru…dari Bali. Cinta dari Mama dan Zou #teukurassya #love #proudmom,” tulis Tamara.

Rassya juga menuliskan status di Instagramnya yang membenarkan jenis kelamin si bayi, “Alhamdulillah tambah 1 lagi ade cewe @rs_bwch.”

Unggahan Tamara ini mendapat banyak respon positif dari netizen, selain 493 tanda suka yang dibubuhkan untuk potret tersebut. “congratz, simpatik dg kebijaksanaan tamara, berarti rassya total adek nya 3 y,” tulis seorang netizen.

Tamara Bleszynski menikah dengan Teuku Rafli pada 1997 sampai 2007. Usai bercerai, mantan suaminya menikah kembali pada Maret 2013 dengan Nurah Syahfira dan memiliki seorang anak bernamaCut Nausyali S Pasya atau dipanggil Syali.

Sebelumnya pada 2010, Tamara menikah dengan model dan artis berkebangsaan Kanada, Mike Lewis. Mereka memiliki seorang putra bernama Kenzou. (Put/Ade)

(red/hmad/yaiku/AS)

loading...

Comments

comments!