Whulandary Herman Ingin Habiskan Malam Tahun Baru di New York

redaksi.co.id - Whulandary Herman Ingin Habiskan Malam Tahun Baru di New York KAPANLAGI.COM - Satu bulan lagi kita akan meninggalkan tahun 2015 dan membuka lembaran baru....

17 0

redaksi.co.id – Whulandary Herman Ingin Habiskan Malam Tahun Baru di New York

KAPANLAGI.COM – Satu bulan lagi kita akan meninggalkan tahun 2015 dan membuka lembaran baru. Setiap orang pastinya sudah menyiapkan rencana untuk menghabiskan malam tahun baru nanti. Begitu dengan Puteri Indonesia tahun 2013, Whulandary Herman.

Whulandary Herman ternyata berencana untuk menghabiskan malam tahun baru di luar negeri. Amerika lah yang bakalan dijadikan destinasi pilihan oleh cewek 26 tahun tersebut.

” Tahun baru ini rencana ke New York. Jadi dari waktu aku kecil selalu suka kembang api. Jadi aku punya list tahun baru itu moment yang paling penting buat aku untuk bekerja keras untuk merayakan tahun baru. Tahun lalu di Sydney ngelihat kembang api terus ke London, Jepang tapi New York itu di the number one buat aku dan moga-moga bisa terealisasi,” ujar Whulandary Herman saat ditemui di Century Park Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis(5/11).

Di liburan nanti, Whulandary Herman juga tak berencana untuk pergi bareng pacar alias sendiri. ” Iya sendiri perginya. Tahun lalu juga sendiri,” sambung model asal Padang Panjang itu.

Meski memiliki banyak rencana, Whulandary Herman ternyata nggak punya budget khusus. Namun dirinya tetap selalu berusaha menyisihkan uangnya buat liburan.

” Kalau budget sih nggak ada budget cuma aku pengen setiap bulan itu jalan ke mana gitu entah itu Indonesia atau luar Indonesia tapi aku memang menyimpan sebagian uangku buat to see the world,” pungkasnya.

(kpl/hen/abl)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!