Kecewa Dengan Ustaz Aswan, Rima Idris: Saya Tak Harapkan Uang!

redaksi.co.id - Kecewa Dengan Ustaz Aswan, Rima Idris: Saya Tak Harapkan Uang! KAPANLAGI.COM - Rima Idris, mantan istri siri Ustaz Aswan akhirnya buka suara soal hubungannya...

50 0

redaksi.co.id – Kecewa Dengan Ustaz Aswan, Rima Idris: Saya Tak Harapkan Uang!

KAPANLAGI.COM – Rima Idris, mantan istri siri Ustaz Aswan akhirnya buka suara soal hubungannya dengan kakak almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori ini. Ia merasa perlu untuk mempertanyakan kejelasan statusnya kepada sang ustaz. Maklum, Rima mengaku hanya diceraikan via BBM (Blackberry Messenger).

Selain Rima, Ustaz Aswan pun akhirnya angkat bicara soal pernikahan sirinya. Meski tak menampik, sang ustaz memberikan pernyataan yang membuat Rima tak terima. Apa itu?

Saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada 18 November lalu, Ustaz Aswan mengatakan jika ia tak ingin mengurai kondisi Rima saat menikah dengannya beberapa tahun lalu. Pernyataan ini memang menyisakan tanya, seperti apa kondisi Rima saat itu?

Tak terima, Rima pun mengadakan jumpa pers. ” Saya mau mengatakan, memang kondisi saya waktu ketemu beliau kenapa sih? Saya bingung beliau mengatakan begitu. Ngambang dan menimbulkan teka-teki bagi yang tidak mengenal saya,” jelas Rima saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat kemarin (20/11).

Rima tak mau dituduh untuk mencari popularitas agar mendapatkan uang dari Ustaz Aswan. Ia membuktikan bahwa dirinya adalah perempuan yang mandiri secara finansial.

” Saya alhamdulillah punya usaha sejak tahun 2002. Sudah menjadi pengusaha 2002 sebelum ketemu beliau. Rumah saya pribadi saya beli tahun 2008, sampai saat ini uang pribadi. Saya alhamdulillah punya mobil, punya toko, butik. Saya perempuan yang tidak mengharapkan uang. Saya bisa mandiri, alhamdulillah,” ungkapnya.

Ia hanya menginginkan sang anak mendapatkan figur seorang ayah, bukan mengharapkan hal lain. ” Saya bingung maksud beliau mengatakan seperti itu apa. Umi Pipik yang lebih tahu saya, Umi Pipik pelanggan di butik saya sebelum saya kenal Ustaz Aswan,” tutupnya.

(kpl/tch)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!