Ketimbang Latih QPR, Rodgers Pilih Gaji Besar di Qatar

redaksi.co.id - Ketimbang Latih QPR, Rodgers Pilih Gaji Besar di Qatar Dipecat Liverpool tidak membuat Brendan Rodgers trauma. Manajer asal Irlandia Utara itu siap beraksi lagi...

7 0

redaksi.co.id – Ketimbang Latih QPR, Rodgers Pilih Gaji Besar di Qatar

Dipecat Liverpool tidak membuat Brendan Rodgers trauma. Manajer asal Irlandia Utara itu siap beraksi lagi di pinggir lapangan meski menangani klub asal Qatar.

Rodgers bukan tanpa alasan untuk pindah ke Timur Tengah. Kabarnya di sana ia akan menerima gaji hingga 3,5 juta pound per tahun atau Rp 72 miliar.

Bahkan Rodgers sendiri sudah bertemu perwakilan dari klub barunya 10 hari lalu. Meski hingga sekarang belum terungkap nama klub tersebut.

Rodgers sebenarnya masih punya banyak tabungan setelah dipecat Liverpool. Pasalnya ia menerima kompensasi sebesar tujuh juta pound karena kontraknya diputus di tengah jalan.

Sempat beredar kabar Rodgers bakal menangani klub Divisi Championship, QPR. Tapi gaji besar di Qatar dan iming-iming bebas pajak membuatnya berpikir dua kali untuk tetap di Inggris.

Rodgers sebenarnya bukan manajer yang buruk. Ia pernah meraih sukses bersama Watford, Reading, dan Swansea sebelum pindah ke Liverpool tiga tahun lalu. (Vid/Def)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!