Sriwijaya FC Salahkan Jadwal

225

redaksi.co.id – Sriwijaya FC Salahkan Jadwal

Jajaran pelatih Sriwijaya FC menuding jadwal pertandingan mereka yang padat turut memberikan pengaruh terhadap kekalahan 2-0 dari Arema Cronus dalam laga Grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Minggu (22/11) malam WIB.

Asisten pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengatakan, Laskar Wong Kito harus bermain empat kali dalam tempo sembilan hari. Mepetnya jadwal ini berbeda jauh dengan yang dialami Arema, karena Singo Edan memiliki jeda lima hari.

Kami ini sebenarnya mengeluhkan jadwal pertandingan. Kami tiga hari sekali bermain. Tapi lawan yang kita hadapi punya masa waktu yang bagus dan ideal, sehingga mereka terlihat bugar, cetus Hartono.

Nanti kami juga mengalami permasalahan yang sama saat melawan Persija [Jakarta]. Mereka istirahat hari ini [kemarin], sementara kami bermain melawan Arema. Kebugaran ini berpengaruh kepada kami.

Hartono menambahkan, kebugaran itu berpengaruh kepada permainan tim. Menurutnya, karena Singo Edan lebih bugar, mereka bisa melakukan tekanan selama 90 menit.

Saya pikir anak-anak sulit keluar dari pressure yang disiplin dari Arema. Itu saja kuncinya kami kalah, tutup Hartono. (gk-48)

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

loading...

Comments

comments!