Karyawan Cuma Kerja 5 Jam, Perusahaan Lebih Untung?

redaksi.co.id - Karyawan Cuma Kerja 5 Jam, Perusahaan Lebih Untung? Apakah jika lima jam kerja per hari dapat meningkatkan produktivitas perusahaan dengan cara yang besar? Karyawan...

28 0

redaksi.co.id – Karyawan Cuma Kerja 5 Jam, Perusahaan Lebih Untung?

Apakah jika lima jam kerja per hari dapat meningkatkan produktivitas perusahaan dengan cara yang besar? Karyawan mampu menghasilkan dan mengeluarkan kualitas yang lebih baik dari pekerjaan.

Seperti dilansir dari Lifehack.org, Senin (23/11/2015), ini adalah alasan untuk manfaat lima jam hari kerja dan kemampuannya dari dorongan standar produktivitas perusahaan.

1. Berikan waktu karyawan agar lebih berenergi

Energi merupakan salah satu hal yang paling penting seorang karyawan. Lima jam kerja per hari adalah jumlah yang tepat waktu, untuk menyelesaikan tugas tanpa merasa terlalu banyak pekerjaan dan mendapatkan segala sesuat yang dilakukan juga.

2. Lebih memfokuskan kepada hal lain

Berfokus kepada apa Anda harus menentang, Anda adalah orang yang memiliki pola pikir yang lebih baik. Lima jam kerja per hari memungkinkan seorang karyawan, menjadi fokus kepada pekerjaan terutama, jika karyawan menjadi produktif.

Lima jam kerja per hari akan membantu seseorang menjadi fokus pada apa yang harus dilakukan.

3. Semua orang memprioritaskan pekerjaan

Karyawan akan memprioritaskan apa yang perlu diutamakan, mereka tidak mungkin melakukan semuanya sekaligus. Prioritas adalah kunci produktivitas dan setiap bidang tertentu.

4. Sedikit tekanan dari atasan

Stres dalam jumlah kecil dapat menimbulkan kerusakan pada tubuh. Jika diibaratkan tubuh adalah, kendaraan untuk menimbulkan seorang karyawan dapat menjadi produktif di tempat kerja.

Beberapa orang berpikir bahwa tekanan adalah yang besar dan tidak dapat membantu tugas terselesaikan dengan baik.

5. Kualitas kerja yang lebih baik

Lima hari jam kerja adalah waktu yang sempurna. Individu, atasan, dan staf dapat menghasilkan karya kualitas terbaik dan tidak ada tekanan, untuk menghasilkan jam lebih di kantor.

6. Karyawan mengambil pekerjaan serius

Karyawan yang melakukan pekerjaan dengan serius akan melakukan pekerjaan yang mereka seharusnya lakukan.

Karyawan yang kerja lima jam sehari, adalah hal yang baik tapi jika hari lerja membentang selama lebih dari norma. Setiap pekerjaan akan berbeda aspek, ini sangat penting dalam setiap bidang dan pekerjaan.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!