Biar Suami Anteng, Alasan Cynthiara Alona Perbesar Payudara

redaksi.co.id - Biar Suami Anteng, Alasan Cynthiara Alona Perbesar Payudara Keputusan Cynthiara Alonamengubah bentuk payudaranya hingga berukuran 38C menimbulkan banyak tanya. Apalagi ini kali kedua Alona...

20 0

redaksi.co.id – Biar Suami Anteng, Alasan Cynthiara Alona Perbesar Payudara

Keputusan Cynthiara Alonamengubah bentuk payudaranya hingga berukuran 38C menimbulkan banyak tanya. Apalagi ini kali kedua Alona melakukan implan payudara. Namun dia punya alasan sendiri melakukan itu hingga bagian dadanya terlihat semakin membusung.

Menurut Alona, setiap wanita pasti ingin terlihat sempurna di mata pria. Terutama di hadapan pria yang spesial. Begitu juga dengan Alona yang ingin terlihat aduhai bagi suaminya kelak. Paling tidak suami jadi betah di rumah.

“Nanti kalau ada suaminya jadi anteng. Sekarang kan cewek cantik banyak, yang seksi juga banyak. Makanya wanita harus bisa menjaga dan merawat diri,” ungkap Cynthiara Alona saat soft launching resto Shinjuku Shabu di Ancol Beach Mall, Jakarta Utara, Minggu (22/11/2015).

Beauty is pain, ungkapan itu harus dialami Alona setelah menjalani implan payudara. Dia mengaku jadi mudah lelah setelah ukuran payudaranya jauh lebih besar. Ditambah lagi kondisinya juga belum fit betul. Kini pun Alona masih bolak-balik ke dokter untuk berkonsultasi.

“Enggak bisa capek akhir-akhir ini. Tapi memang kondisinya saja yang lagi lemah.Kayaknya juga mau kena tipus. Kalaupantangan enggak ada, cuma kata dokter enggak boleh mengkonsumsi narkoba,” ujar Cynthiara Alona.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!