Proses Cerai, Nafkah Lahir Batin Masayu Tak Terpenuhi Dari Lembu

redaksi.co.id - Proses Cerai, Nafkah Lahir Batin Masayu Tak Terpenuhi Dari Lembu KAPANLAGI.COM - Pasangan Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati masih dalam proses perceraian yang...

22 0

redaksi.co.id – Proses Cerai, Nafkah Lahir Batin Masayu Tak Terpenuhi Dari Lembu

KAPANLAGI.COM – Pasangan Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati masih dalam proses perceraian yang cukup panjang. Meski Lembu masih mencoba mempertahankan rumah tangga, ia tidak ditemani kuasa hukum seperti Masayu.

Dalam setiap perceraian, biasanya hak asuh anak bakal jadi rebutan. Sayang kuasa hukum Masayu tak memberikan banyak gambaran terkait bagaimana nanti pasangan tersebut merawat putri mereka Samara jika berpisah.

” Saya kurang paham, nggak dijelaskan di jawaban Lembu. Dia nggak memberikan tanggapan mengenai hak asuh anak,” tutur Narisqa, kuasa hukum Masayu Anastasia usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (17/11).

Selama ini putri pasangan tersebut lebih banyak tinggal bersama Masayu. Yang dipermasalahkan oleh Masayu hingga menggugat cerai adalah tidak adanya nafkah lahir batin dari sang suami. Padahal Lembu juga tidak terlihat sakit sehingga seharusnya masih mampu memberikan nafkah kasih sayang.

” Saya kurang paham (nafkah untuk anak), mereka yang mengatur. Klien saya yang mengantar sekolah, selalu bersama klien saya anaknya,” tuturnya.

Sementara untuk kabar adanya orang ketiga, hal itu berkali-kali dibantah. Pengacara tersebut pun meminta jangan sampai kliennya dikaitkan dengan isu perselingkuhan.

” Nggak juga (Masayu tak selingkuh). Mohon disimpulkan saja, soal nafkah ini kan prinsipal yah. Setidaknya, yang dirasakan klien saya, gugatan dasarnya Masayu tidak diberikan nafkah lahir dan batin. Yang disampaikan, Masayu diabaikan selama kurun waktu tertentu dan tidak terpenuhi nafkah batin dan lahir,” tegasnya.

(kpl/aal/sjw)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!