Sosok Kapten Masa Depan Manchester City & Inggris

redaksi.co.id - Sosok Kapten Masa Depan Manchester City & Inggris Manajer Manchester City memiliki keyakinan bahwa suatu hari nanti Joe Hart bakal mampu mengemban peran sebagai...

12 0

redaksi.co.id – Sosok Kapten Masa Depan Manchester City & Inggris

Manajer Manchester City memiliki keyakinan bahwa suatu hari nanti Joe Hart bakal mampu mengemban peran sebagai kampetn tim baik di level klub maupun internasional.

Kiper andalan The Citizens tersebut sempat dipercaya mengenakan ban kapten tim nasional Inggris dan itu menambah keyakinan Pellegrini terhadap potensi Hart untuk menjadi pemimpin pasukannya.

“Joe punya kapasitas lebih untuk menjadi kapten tim, tak hanya bagi timnas Inggris tapi juga Manchester City,” klaim juru taktik asal Cile itu seperti dilansir The Mirror.

“Bagi saya, ia sudah banyak menunjukkan perkembangan. Itu terjadi karena ia adalah pemain yang suka bekerja keras. Ia adalah pemain yang bisa belajar dari kesalahan untuk kemudian tampil lebih baik.

Secara individu Hart tampil cukup apik dalam laga kontra Liverpool akhir pekan kemarin, meski gagal menghindarkan timnya dari kekalahan telak 4-1.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!