Upload Video Hinaan, Haters Bella Shofie tak Merasa Bersalah

495

redaksi.co.id – Upload Video Hinaan, Haters Bella Shofie tak Merasa Bersalah

Kasus perseteruan antara Bella Shofie dan hatersnya bernama Alvin Matondang masih terus bergulir. Menindak lanjuti laporan Bella Shofie atas dugaan perbuatan tidak menyenangkan dan penghinaan, penyidik Polda Metro Jaya pun memanggil Alvin.

Provided by Kreative Media Karya Online Bella Shofie dan adiknya Icha Calista. (via Instagram.com)

Secara pribadi Alvin mengaku tidak mengenal dekat Bella Shofie. “Pemeriksaan baru sebatas kenal atau enggak sama pelapor. Saya enggak kenal, hanya tahu sebagai publik figur,” sambung Alvin

Disinggung tentang perasaan menyesal atas tindakan yang dilakukannya, Alvin tak mau mengakui. Ia mengatakan belum mengetahui bahwa apa yang dilakukannya merupakan tindakan yang mengandung unsur penghinaan. “Kalau menyesal, saya belum paham ada unsur penghinaan, tapi menyesal karena ada efek ke keluarga saya,khususnya ibu kena penyembuhan jantung. Makanya setelah ada unsur penghinaannya saya langusung stop bikin parodi tentang beliau (Bella),” ujarnya.

Provided by Kreative Media Karya Online Bella Shofie. (Instagram Bella Shofie)

Soal merasa bersalah dalam kasus penghinaan atas Bella Shofie ini, pihak Alvin tak mau bicara mendahului proses hukum yang berlaku. Bersalah atau tidaknya menurut mereka adalah hasil dari proses di pengadilan. Karenanya, terlalu dini ketika saat ini membahas masalah bersalah atau tidaknya sang klien. “Mohon maaf untuk salah atau tidak itu terlalu dini untuk bicara itu. Salah atau tidak salah kita belum bisa mendahului pernyataan dari sidang,” tandas Sahala Siahaan.

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

loading...

Comments

comments!