Saat di Paris, Dalam Satu Jam Kartika Putri Menerima 420 Pesan

redaksi.co.id - Saat di Paris, Dalam Satu Jam Kartika Putri Menerima 420 Pesan Pengalaman Kartika Putriselama di Paris nyatanya banyak membuat kerabat dekatnya merasa khawatir. Malahan...

51 0

redaksi.co.id – Saat di Paris, Dalam Satu Jam Kartika Putri Menerima 420 Pesan

Pengalaman Kartika Putriselama di Paris nyatanya banyak membuat kerabat dekatnya merasa khawatir. Malahan ia sampai menerima ratusan pesan singkat yang menanyakan keadaannya selama berlibur di Paris.

Selama teror berlangsung, masih membekas dalam ingatan Kartika Putri saat malam mencekam di Paris berlangsung. Meski dalam keadaan darurat namun karena mempunyai rasa penasaran akhirnya Kartika mencoba beranikan diri untuk melihat suasana saat itu.

“Aku ngebayangin malem banyak banget mobil lewat segala macem pas saat disana. Salah sih ngecek situasi malam itu tapi bingung juga,” sambung Kartika Putri.

Kini akibat kejadian teror tersebut, Kartika Putri masih dalam keadaan trauma. Malahan jika melihat petugas keamanan Kartika masih merasa takut dan selalu membayangkan ada sesuatu yang terjadi.

“Sampai sekarang masih ngerasain efek, sekarang ada 3 mobil polisi lagi konvoi aja aku yang langsung ada apa sih,” ungkap Kartika Putri.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!