Ogah Bahas Anak dari Charly, Rere Regina Malas Dituntut

redaksi.co.id - Ogah Bahas Anak dari Charly, Rere Regina Malas Dituntut Beberapa waktu lalu pedangdut Rere Reginamenyatakan jika dirinya sempat memiliki janin dari musisi Charly Van...

18 0

redaksi.co.id – Ogah Bahas Anak dari Charly, Rere Regina Malas Dituntut

Beberapa waktu lalu pedangdut Rere Reginamenyatakan jika dirinya sempat memiliki janin dari musisi Charly Van Houten. Namun nahas, bayi yang masih dalam kandungan tersebut akhirnya harus meninggal sebelum waktunya dilahirkan karena keguguran.

Kabar yang beredar menyatakan bahwa Charly menyuruh Rere Regina untuk menggugurkan kandungannya. Namun, disinggung hal ini Rere Regina menghindar untuk membicarakannya. Ada kesan malas atau takut jika apa yang disampaikan bakal menjadi bumerang baginya.

“Nggak ada yang nyuruh (gugurkan), gugur sendiri. Itu pendarahan. Entar salah ngomong lagi, dituntut lagi,” ujar Rere Regina di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (23/11).

Rere memang tak mau banyak membicarakan kehamilan yang pernah ia alami. Ia pun tak ingin meminta pertanggungjawaban apapun dari Charly Van Houten atas janin yang diakui merupakan hasil hubungan mereka.

“Aku enggak mau bahas soal itu ah. Aku enggak mau minta pertanggungjawaban soal itu juga kok. Janinnya sudah enggak ada juga,” tutur Rere.

Rere sama sekali tak menyesal mendapati bayi dalam kandungannya harus mengalami keguguran. Bahkan ia seakan bersyukur karena tak memiliki anak dari pentolan Setia Band tersebut. Baginya, sosok Charly Van Houtenbukanlah pria bertanggung jawab.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!