Alasan Zidane Ogah Latih Real Madrid

redaksi.co.id - Alasan Zidane Ogah Latih Real Madrid Penampilan buruk Real Madrid pada laga El Clasico, membuat posisi pelatih Rafa Benitez terancam. Legenda hidup Prancis, Zinedine...

11 0

redaksi.co.id – Alasan Zidane Ogah Latih Real Madrid

Penampilan buruk Real Madrid pada laga El Clasico, membuat posisi pelatih Rafa Benitez terancam. Legenda hidup Prancis, Zinedine Zidane dikabarkan menjadi kandidat kuat pengganti Benitez.

Namun Zidane mengatakan dirinya belum siap melatih Real Madrid. Zidane yang saat ini melatih tim kedua Real Madrid ini beralasan dirinya belum memiliki pengalaman melatih tim sekelas Real Madrid.

“Saya melatih Castilla dan jika tetap di klub status saya pelatih Castilla. Pada akhir musim lalu, saya berfikir bahwa saya belum memiliki sesuatu untuk melatih tim utama,” ujar Zidane yang dilansir Sportsmole.

Mantan pemain Real Madrid ini mengaku puas dengan yang dicapainya saat ini bersama Castilla. Baginya sejauh ini segala sesuatu berjalan baik di tim utama dan tim kedua Real Madrid.

“Saya melakukan hal sedikit demi sedikit dan saya tidak ingin terburu-buru. Hal yang paling penting adalah menjadi bahagia setiap harinya dengan apa yang saya lakukan.”

Zidane melatih Casilla sejak awal musim lalu. Dirinya pernah membela Los Blancos dari 2001 hingga 2006.

Dirinya sukses membantu Real Madrid juara La Liga dan Liga Champions. Pada final Liga Champions 2002, dirinya mencetak gol ke indah ke gawang Bayer Leverkusen dan membawa Los Galacticos menang 2-1.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!