5 Bek Incaran MU Januari Nanti

redaksi.co.id - 5 Bek Incaran MU Januari Nanti Manchetser United dikabarkan tengah mengincar 5 pemain belakang saat bursa transfer Januari nanti. MU ingin bek yang akan...

23 0

redaksi.co.id – 5 Bek Incaran MU Januari Nanti

Manchetser United dikabarkan tengah mengincar 5 pemain belakang saat bursa transfer Januari nanti. MU ingin bek yang akan direkrutnya mempunyai pengalaman dan berkemampuan tinggi.

Pencarian ini dipicu cedera panjang Luke Shaw sehingga mengharuskan MU harus segera mencari pengganti eks pemain Southampton ini.

Beberapa nama dianggap layak dan memenuhi kriteria. Mirror melaporkan, Senin (23/11/2015), MU akan segera melakukan pergerakan untuk mendekati kelima pemain itu.

Berikut lima pemain belakang incaran tim “Setan Merah”:

1. Bruno Martins Indi (Porto)

Pemain FC Porto ini masih memiliki kontrak sampai 2018 nanti. Namun, sepertinya manajer MU Louis van Gaal sangat menginginkan Bruno untuk bergabung ke Old Trafford pada Januari nanti.

Soal harga, sepertinya MU tidak akan mengalami masalah karena tim asal Inggris ini mempunyai cukup banyak dana.

2. Ricardo Rodriguez (Wolfsburg)

Bek berusia 23 tahun ini, dikabarkan jadi kandidat kuat penganti Luke Shaw. Gaya bermain Bundesliga dan Liga Inggris membuat Rodriguez akan cepat beradaptasi dengan budaya sepak bola Inggris.

Namun United sepertinya harus mengeluarkan dana 25 juta pound sterling jika ingin mendapatkan pemain ini.

3. Ashley Cole (AS Roma)

MU dikabarkan tertarik untuk mengajak kembali pemain belakang AS Roma ini merumput lagi di Liga Inggris. Cole adalah salah satu wing bek terhebat di masanya.

4. Jetro Willems (PSV Eindhoven)

Willems adalah salah satu pemain muda penuh talenta milik PSV Eindhoven. Namun, Willems mempunyai hubungan yang kurang baik dengan Van Gaal ketika menjabat sebagai pelatih Belanda. Van Gaal ketika itu tidak memasukkan nama Willems ke dalam skuat utama.

5. Patrice Evra (Juventus)

Evra sebelumnya pernah menjadi bagian penting di masa kepelatihan Sir Alex Ferguson. Pemain asal Prancis ini menjadi sosok yang tak tergantikan di posisinya.

Namun saat ini dirinya sedang merasakan tantangan lain bersama Juventus. Jika kembali lagi ke Old Trafford, fans MU akan menyambut Evra dengan hangat. (Ian/Rco)*

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!