Istri Pertama Ustadz Aswan Tak Rela Dimadu, Alasan RP Memilih Mundur

redaksi.co.id - Istri Pertama Ustadz Aswan Tak Rela Dimadu, Alasan RP Memilih Mundur USTADZAswan belum lama ini menggelar jumpa pers di bilangan Tebet, Jakarta Selatan. Dalam...

26 0

redaksi.co.id – Istri Pertama Ustadz Aswan Tak Rela Dimadu, Alasan RP Memilih Mundur

USTADZAswan belum lama ini menggelar jumpa pers di bilangan Tebet, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu dia mengakui bahwa dirinya pernah menikah secara siri dengan wanita bernama Rima alias RP, pada 2011 silam.

Kakak kandung almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori itu dalam kesempatan tersebut menegaskan bahwa istri pertama mengetahui pernikahannya dengan RP.

Bahkan sang istri pertama memperlakukan RP sangat baik dengan menjenguk, memberi kado, sekaligus menggendong anak RP saat baru saja menjalani persalinan.

Menurut RP, pengakuan Aswan benar, namun tidak lengkap. Karena faktanya kala itu terjadi percakapan serius antara RP dengan istri pertama.

“Beliau menggendong anak saya dan foto. Tapi di pertemuan tersebut Sherly ngomong sama saya, di situ Sherly (istri pertama Ustadz Aswan –red)mengatakan, ‘sampai kapan pun saya tidak pernah terima kamu sebagai istri ustad Aswan. Saya yang mundur atau kamu yang mundur‘,” ungkap RP menirukan ucapan istri pertama UstadzAswan,dalam jumpa pers di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Merasa dirinya tak diterima oleh istri pertama Ustadz Aswan, RP merasa harus mundur.

RP pun memahami sikap keukeuh istri pertama Ustadz Aswan. Dia juga tidak mau menjadi penghancur rumah tangga orang.

Puncaknya pada 2014 lalu, Ustadz Aswan dan RP resmi bercerai setelah ikrar thalak diucapkan melalui sebuah pesan Blackberry Messanger (BBM).

(man/gur)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!