Daniel Alves: Google Lebih Cerdas Ketimbang Pengkritik!

redaksi.co.id - Daniel Alves: Google Lebih Cerdas Ketimbang Pengkritik! Gembar-gembor bahwa musim lalu akan jadi musim pamungkas Daniel Alves di Barcelona, akhirnya tak terbukti. Pemain yang...

26 0

redaksi.co.id – Daniel Alves: Google Lebih Cerdas Ketimbang Pengkritik!

Gembar-gembor bahwa musim lalu akan jadi musim pamungkas Daniel Alves di Barcelona, akhirnya tak terbukti. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut nyatanya hingga kini masih terus bertahan.

Memang sempat terjadi negosiasi alot antara manajemen klub dengan pihak pemain berusia 32 tahun tersebut, soal perpanjangan kontraknya.

Alves menyebut bahwa saat itu terdapat beberapa pihak yang coba menyingkirkannya. Namun ia sukses memenangi cobaan itu dan kini balik menyerang mereka, dengan menyebutnya tak lebih pintar dari mesin pencari internet, Google.

“Hal tersebut tergantung pada banyak hal dan sempat ada kesedihan, namun saya ada di sini sekarang. Saya kira ada usaha untuk menyingkirkan saya, namun saya sosok yang kuat dan berkeras bahwa ketika ada orang yang berusaha menyaingi saya, mereka akan kalah,” tutur Alves, seperti dikutip Marca.

“Saya adalah sosok yang amat berdedikasi. Mereka yang ingin tahu banyak tentang saya bisa menulis nama saya di Google. Bahkan Google sepertinya jauh lebih cerdas dari beberapa mereka,” tandasnya.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!