Ayu Ting Ting Ingin Lupakan Shaheer Sheikh

375

redaksi.co.id – Ayu Ting Ting Ingin Lupakan Shaheer Sheikh

Baru-baru ini Ayu Ting Tingberkicau tentang masalah asmara di akun Twitternya, @aytingtingnew92. Pada kicauannya tersebut, tampak kata-kata Ayu yang seperti ingin melupakan kisah cintanya dengan Shaheer Sheikhyang kandas di tengah jalan.

“Akan tiba saatnya dimana aku dan kamu sama-sama saling melupakan kenangan, kenangan dimana kita pernah sama-sama berbagi rasa,” kicau Ayu Ting Ting.

Akan tiba saatnya dimana aku dn kamu sma” saling melupakan kenangan, kenangan dmna kita pernah sma” berbagi rasa.

Tak pelak kicauan penyanyi dangdut kelahiran 20 Juni 1992 ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen memberikan semangat kepada Ayu Ting Ting.

“Positive thinking aja dind, pasti nanti dapet yg terbaik dari Allah..,” kicau seorang netizen. “semua pasti berlalu, dengan sabar doa dan ikhtiar insyaalloh akan berakhir dengan indah.amiin,” sambung seorang netizen. “Yang sabar kak Ayu pasti akan ada yang lebih baik dari dia. Tetap semangat Cayoo…,” ujar seorang netizen.

Seperti yang diketahui kisah cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh harus kandas di tengah jalan. Setelah beberapa waktu menyimpan harapan besar, akhirnya mantan istri Enji ini mengaku sudah mengakhiri hubungan dengan pria asal India itu.

Bukan karena jarak, kisah cinta Ayu Ting Tingdan Shaheer Sheikhberakhir lantaran Ayu ingin mencari sosok laki-laki yang tulus. Dia juga berharap bisa menemukan sosok yang serius menjadi seorang imam baginya dan buah hati.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

loading...

Comments

comments!