Di Balik Layar War for the Planet of the Apes Dipamerkan

224

redaksi.co.id – Di Balik Layar War for the Planet of the Apes Dipamerkan

Film War for the Planet of the Apes tentunya menjadi salah satu judul paling ditunggu bagi fans rombongan manusia kera. Sembari menjalani proses produksi filmnya, studio 20th Century Fox pun merilis cuplikan di balik layar pembuatannya untuk pertama kali.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (23/11/2015), cuplikan berupa video itu tak hanya memperlihatkan lokasi syutingnya, namun juga pengumuman kontes khusus fans yang berpeluang terlibat di lokasi syuting film ketiga reboot Planet of the Apes ini.

Videonya dibuka dengan satu pasukan yang berjalan melewati hutan dengan senjata di tangan masing-masing. Adegan trailer lalu berlanjut dengan menampilkan sutradara Matt Reeves dan aktor Andy Serkis memperkenalkan kontesnya.

“Kami memberi kesempatan pada salah satu penggemar yang beruntung untuk menjadi kera dalam pertempuran terbesar Caesar,” kata Serkis dalam videonya. “Cukup kirimkan video menirukan kera yang paling hidup di APESCONTEST.COM dan kami akan memilih satu pemenang untuk terbang ke lokasi, memakai kostum penangkap-gerakan, dan berada dalam sebuah adegan.”

Setelah menyaksikan video pendeknya, fans langsung mendapat informasi baru bahwa banyak adegan ledakan serta kera-kera dalam balutan CGI sebagai bagian dari visualisasi film War for the Planet of the Apes.

Dalam film terbaru yang akan datang tersebut, terjadi konflik yang kejadiannya ada padaDawn of the Planet of the Apes. Caesar terdesak dalam keadaan yang tak pernah ingin dirasakannya, dan ia berharap bisa menghindarinya. Caesar pun tepat berada di tengah-tengah situasi itu.

Andy Serkis akan bertemu dengan Woody Harrelson, Judy Greer, Steve Zahn, dan Amiah Miller di jajaran pemain. War For the Planet of the Apes dijadwalkan untuk tiba di Amerika Serikat pada 14 Juli 2017. (Rul/Mer)

(red/udianto/R)

loading...

Comments

comments!