5 CEO Tercantik di Dunia

redaksi.co.id - 5 CEO Tercantik di Dunia Dunia bisnis dan industri seringkali diidentikkan dengan pria. Namun beberapa wanita hebat ini ternyata mampu mematahkan persepsi tersebut.Selain memiliki...

25 0

redaksi.co.id – 5 CEO Tercantik di Dunia

Dunia bisnis dan industri seringkali diidentikkan dengan pria. Namun beberapa wanita hebat ini ternyata mampu mematahkan persepsi tersebut.

Selain memiliki karir yang cemerlang dan berhasil mengantar perusahaannya ke tangga kesuksesan, wanita-wanita ini juga dianugerahi fisik yang rupawan.

Siapa sajakah mereka? Seperti yang dilansir dari Business Insider, Senin (23/11/2015), berikut daftarnya:

5. Sophia Amoruso (CEO Nasty Gal)

Perempuan muda bergaya bohemian kelahiran 1984 ini pernah menjadi pengelana yang tidur di mana saja dan makan dari sisa buangan.

Kini ia menjadi chief executive officer (CEO) perusahaan fesyen beromzet US$ 100 juta per tahun di Los Angeles dan mempekerjakan 350 orang.

Berbeda dari para miliarder yang kebanyakan lulusan atau jebolan universitas ternama, seperti Stanford dan Harvard, Amoruso tidak pernah mengenyam kuliah di bangku universitas. Dan kebetulan masuk ke dunia retail online dengan menjual pakaian bekas di eBay.

4. Hayley Barna dan Katia Beauchamp (CEO Birchbox)

Di usia yang masih terbilang muda, Barna dan Beauchamp mampu mengantar perusahaan miliknya, Birchbox ke tangga kesuksesan.

Perusahaan yang memproduksi berbagai produk kecantikan ini juga telah mendapat ulasan yang baik dari berbagai pihak. Saat ini keduanya sedang sibuk melakukan ekspansi dengan menelurkan produk perawatan bagi pria.

3. Marissa Mayer (CEO Yahoo)

Sebagai salah satu dari sedikit wanita yang berkarir di dunia teknologi informasi, Mayer ternyata mampu membuktikan dirinya sebagai salah satu kandidat yang perlu diperhitungkan.

Dengan kemampuan yang dimiliki, CEO cantik ini berhasil memanjat tangga karir menjadi Wakil Presiden wanita pertama di Google. Mayer kemudian pindah ke Yahoo dan berhasil membuat beberapa perubahan seperti mendesain ulang halaman website dan merombak aplikasi sharing foto Flickr.

2. Alexa Von Tobel, (CEO LearnVest)

Mantan broker saham yang juga pernah drop out dari Harvard Business School ini sukses menelurkan langkah unik dan mudah yang dapat diikuti semua orang agar mampu mengatur keuangannya dengan mudah.

Tipsnya tersebut pun ia kumpulkan dalam sebuah buku berjudul Financially Fearless yang dirilis ke publik pada akhir tahun lalu.

1. Tory Burch (CEO Tory Burch)

Siapa yang tidak mengenal wanita cantik ini. Miliarder sukses yang mendapat kekayaan dari brand fashion Tory Burch ini ternyata telah mampu membawa perusahaannya menapaki tangga kesuksesan selama 10 tahun.

Wanita 48 tahun ini sekarang disibukkan dengan brand fashion terbarunya bernama Lululemon yang fokus mengeluarkan berbagai pakaian olahraga seperti yoga, tennis dan golf. (Vna/Ndw)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!