Klopp Ogah Umbar Janji soal Liga Champions

redaksi.co.id - Klopp Ogah Umbar Janji soal Liga Champions Manajer Liverpool,Jurgen Klopp enggan sesumbar mampu membawa Liverpool kembali ke Liga Champions. Klopp beralasan, Liverpool masih punya...

27 0

redaksi.co.id – Klopp Ogah Umbar Janji soal Liga Champions

Manajer Liverpool,Jurgen Klopp enggan sesumbar mampu membawa Liverpool kembali ke Liga Champions. Klopp beralasan, Liverpool masih punya banyak pekerjaan rumah.

“Seseorang menanyakan kepada kami apakah bisa di papan atas, maka itu bukan masalah saya. Saya tidak berpikir seperti itu. Uang ada di Liga Champions, tetapi saya tidak bisa menjanjikannya sekarang. Itu butuh kerja keras,” kata Klopp di Sports Mole.

Klopp masuk ke Liverpool memang dengan beban untuk mengembalikan The Reds ke papan atas dan masuk Liga Champions.

Sejak menggantikan Brendan Rodgers pertengahan Oktober lalu, Klopp telah menjalani lima partai di Liga Inggris dengan catatan dua kali menang, dua kali imbang, dan satu kali kalah.

Manajer asal Jerman ini menambahkan, ketimbang berpikir muluk soal Liga Champions, ia saat ini sedang fokus untuk memperbaiki konsistensi dan permainan timnya. Menurut Klopp, dua hal itu harus lebih dulu diperhatikan sebelum berpikir untuk kembali ke Liga Champions.

“Kami harus hati-hati. Jika sesuatu yang serius terjadi dengan para pemain saya, maka kami punya masalah. Kami harus bekerja. Itu saja,” ujar mantan manajer Borussia Dortmund ini.

“Mereka mengganti manajer bukan karena ada masalah dengan Brendan Rodgers karena dia manajer yang luar biasa. Tetapi karena mereka harus mengubah sesuatu. Hanya dua pekan lalu, kami kalah dari Crystal Palace. Saya tidak bisa mengatakan kami telah cukup bagus, tetapi jika Anda ingin menulis demikian, silakan saja,” tambahnya. (Ian/Rco)*

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!