Pamela Safitri Heran Cowok Ini Lama Banget Pasang Peniti di Dadanya

redaksi.co.id - Pamela Safitri Heran Cowok Ini Lama Banget Pasang Peniti di Dadanya JAKARTA Pamela Safitri kembali menjadi perbicangan, bukan karena prestasinya yang menjadi perbincangan.Terbaru, Pamela...

69 0

redaksi.co.id – Pamela Safitri Heran Cowok Ini Lama Banget Pasang Peniti di Dadanya

JAKARTA Pamela Safitri kembali menjadi perbicangan, bukan karena prestasinya yang menjadi perbincangan.

Terbaru, Pamela Safitri mengunggah foto payudaranya dipegang pria.

Di foto tersebut, Pamela Safitri membuat caption, Kaka lama bangettt menitiinyaaaaa ?????.

Ada tiga foto yang diposting Pamela Safitri pada moment yang sama. Di foto itu Pamela Safitri tampak mesra dengan pria bernama Jefangga.

Pamela terlihat melingkarkan tangannya di lutut Jefangga sambil mendekatkan pipinya ke wajah Jefangga. Sementara Jefangga terlihat menjulurkan lidah.

Show Di puri cafe bareng @jefangga_3kingkong, tulis Pamela Safitri di caption foto.

Foto-foto tersebut mendapat komentar beragtam dari netter. Sebagian besar membully pemilik goyang dribble dan tusuk dari depan tersebut.

Menarik perhatian masyarakat dgn cara menonjolkan organ seksual. Lumayan primitif, tulis netter.

Kalo dengan aurat terbuka di bilang modern, hewan lebih modern dari pada manusia dong?, komentar akun @terbitfajar96.

GURU dibayar murah untuk memperbaiki moral dan akhlak bangsa ARTIS kaya gini di bayar mahal buat hancurin moral dan akhlak MIRIS, kicau akun @melodya_allegra.

Kendati banyak netter membully, ada juga follower Pamela Safitri yang tetap mendukung dan membela sang idola.

Ampun ah .. idup2 ka @pamelasafitriduoserigala ya kenapa kalian yg ribut terserah dia mau pake apa, yg penting kita gak keq gitu masing2 jja kali idup mah, tulis akun @wijiyantimulyasiwi.

Operasi Payudara

Terkenal dengan keseksian dan keindahan bentuk tubuh ternyata tak membuatDuo Serigalabebas dari bujuk rayu untuk lebih memperindah tubuh mereka.

Dua perempuan cantik dan seksi yang tergabung dalamDuo Serigala,Pamela SafitridanOvi Sovianti, mengaku kerap ditawari untuk mengubah bentukpayudaramereka menjadi lebih indah.

“Ini aja udah berat,” ujar Ovi menanggapi hal tersebut. Tanggapannya itu pun mengundang tawa beberapa orang yang mendengarnya.

Selain untuk lebih mengencangkanpayudara, ada pula yang menawariDuo Serigalamenjalani operasi untuk lebih memperindah bentukpayudaramereka.

“Ada yang mengiming-imingi biar ini lebih dinaikin, atau juga dibentuk lagi biar bulet. Tapi aduh nggak mau, deh. Nggak berani,” ucap Pamela.

Ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, pada Senin (19/10/2015), Pamela dan Ovi mengklaim diri mereka bebas dari operasi plastik.

Masih menurut penuturan mereka, semua bagian tubuh Pamela dan Ovi, termasukpayudara, natural adanya.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!