Hajar Olympiakos, Muenchen Mulus ke Babak 16 Besar

redaksi.co.id - Hajar Olympiakos, Muenchen Mulus ke Babak 16 Besar Bayern Muenchen masih terlalu kuat untuk Olympiakos usai menang 4-0 pada lanjutan fase grup F Liga...

25 0

redaksi.co.id – Hajar Olympiakos, Muenchen Mulus ke Babak 16 Besar

Bayern Muenchen masih terlalu kuat untuk Olympiakos usai menang 4-0 pada lanjutan fase grup F Liga Champions di Allianz Arena,Rabu (25/11/2015) dini hari WIB. 4 gol Muenchen digelontorkan Douglas Costa,Lewandowski,Muller dan Coman.

Dengan kemenangan ini, Muenchen dipastikan lolos ke fase knock out dengan 12 poin. Sedangkan Olympiakos masih harus beradu nasib dengan Arsenal pada laga terakhir fase grup F.

Muenchen tampilkan formasi maut di laga ini dengan Lewandowski sebagai ujung tombak. Baru 8 menit pertandingan berjalan, gawang Olympiakos sudah robek oleh Douglas Costa. Tembakan Douglas bisa ditepis Roberto, tapi Douglas mampu sambar kembali bola dan gol.

Di menit ke-16, giliran Lewandowski menambah keunggulan bagi Muenchen. Striker asal Polandia itu maksimalkan umpan dari Kingsley Coman. Skor berubah menjadi 2-0 untuk Muenchen.

Tak perlu waktu lama, Muenchen ubah skor jadi 3-0 lewat gol Thomas Muller di menit ke-20. Muller manfaatkan umpan silang dari Arjen Robben. Skor ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Muenchen sedikit timpang karena kehilangan bek Holger Badstuber. Dia menjegal Ideye di luar kotak penalti dan langsung mendapatkan kartu merah.

Meski pemain berkurang, Muenchen malah mampu menambah gol lewat Coman di menit ke-69. Berawal dari umpan sundulan Muller ke kotak penalti yang berhasil disambar Coman dengan baik. Skor berubah 4-0 untuk Muenchen. (Def/Jon)

Susunan Pemain

Muenchen: Neuer; Lahm, Boateng, Badstuber, Rafinha; Vidal; Robben/Kimmich (33), Muller, Douglas/J Martinez (72), Coman; Lewandowski/Benatia (56)

Olympiakos: Roberto; Elabdellaoui/L Salino (78), Manuel, Siovas, Masuaku; Kasami/Fortounis (67), Cambiasso, Milivojevic; Pardo/Hermani (67), Ideye, Seba

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!