Ibunda Rere Regina Ungkap Perbuatan Istri Charly kepada Anaknya

redaksi.co.id - Ibunda Rere Regina Ungkap Perbuatan Istri Charly kepada Anaknya Rossy, ibu kandung Rere Reginamendatangi gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan penyidik terkait...

31 0

redaksi.co.id – Ibunda Rere Regina Ungkap Perbuatan Istri Charly kepada Anaknya

Rossy, ibu kandung Rere Reginamendatangi gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan penyidik terkait laporan anaknya terhadap istri Charly Van Houten, Regina. Rossy didapuk menjadi saksi atas laporan tersebut.

Dikatakan oleh kuasa hukum Rere Regina, Toto Ruhanto, di depan penyidik, Rossy mendapatkan 9 pertanyaan. Ini merupakan tindak lanjut dari laporan Rere Regina yang pertama.

Rere menambahkan, 9 pertanyaan yang dilontarkan penyidik terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh istri Charly Van Houten.Menurut Rere yang mendampingi ibunya, Rossy mendapat beberapa pertanyaan sekitar pencemaran nama baik yang dilakukan istri Charlie, Regina. Rere menambahkan, ibunya lah yang bersinggungan langsung dengan tindak negatif tersebut.

“Lebih ke pencemaran nama baik yang diketahui mami,” kata Rere. “Soalnya sms ke nomor saya, bukan ke Rere, makanya saya tahu,” tambah Rossy.

Seperti diketahui, Rere melaporkan Regina ke Polda Metro Jaya pada 25 September lalu dengan tuduhan pencemaran nama baik. Istri Charly tersebut diancam dengan hukuman 6 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar.

Dan tak hanya sang istri, mantan vokalis ST12 itu pun dilaporkan oleh Rere Regina. Ia menyeret nama Charly ke polisi pada tanggal 11 November 2015 lalu. Charly Van Houtendituduh telah melarikan seorang perempuan yakni dirinya.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!