Khloe Kardashian Batalkan Penandatanganan Buku karena Infeksi

187

redaksi.co.id – Khloe Kardashian Batalkan Penandatanganan Buku karena Infeksi

Khloe Kardashianharus membatalkan tur bukunya karena penyakit misterius. Acara untuk mempromosikan buku barunya The Strong Looks Better Naked yang seharusnya berlangsung pada minggu lalu dijadwalkan ulang per perintah dokter.

Dia menambahkan, Aku akan pergi untuk pengujian lebih lanjut hari ini. Aku sangat menyesal. Stres dapat meletihkan tubuh kita jadi perhatikanlah diri kalian.

Ill be going for more testing today. I’m very sorry again. Stress can run our bodies down so please everyone take care of yourselves

Khloe juga mengucapkan terima kasih pada penggemarnya untuk dukungan mereka. Aku membaca semua tweet kalian + pesan di Facebook. Serius, kalian memberiku kekuatan! Aku mencintai dan menghargai kalian lebih dari yang kalian tahu.

Lebih lanjut, seorang sumber mengatakan kepada E! News kalau Khloe mengalami demam, kelelahan, dan pembengkakan kelenjar. Dia terinfeksi namun belum didiagnosis.

I’m reading all of your tweets + messages on my Facebook…. seriously u guys give me strength! I love and appreciate you more than u know.

Seorang sumber lainnya mengatakan, Khloe mengalami infeksi ringan dan sedang dirawat oleh dokter. Dia akan baik-baik saja tapi perlu istirahat.

Menurut TMZ, Khloe Kardashianmengalami infeksi bakteri Staphylococcus ketika mengurus suaminya, Lamar Odom, di rumah sakit. Situs ini juga menuliskan betapa serius penyakit Khloe dan dia memiliki luka di kakinya yang sangat menyakitkan. Dia juga berkeringat dengan menggigil sebentar-sebentar. Sangat menakutkan. Dia sangat sakit, klaim sumber lainnya.

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!