20 November, Angka Sial Roby Geisha

redaksi.co.id - 20 November, Angka Sial Roby Geisha Tanggal 20 November 2015 merupakan tanggal sial bagi Roby Geisha. Gitaris grup musik Geisha itu ditangkap polisi di...

17 0

redaksi.co.id – 20 November, Angka Sial Roby Geisha

Tanggal 20 November 2015 merupakan tanggal sial bagi Roby Geisha. Gitaris grup musik Geisha itu ditangkap polisi di Kuta, Bali. Ia tak menyangka apa yang dilakukannya diketahui aparat kepolisian.

Penangkapan Roby dilakukan setelah pihak kepolisian mendapat informasi dari tukang ojek yang diminta mengantarkan barang haram tersebut. Merasa curiga, si ojek pun melaporkannya ke Polsek Kuta.

Barang haram itu rupanya membuat Roby lupa. Padahal, ia sempat mengatakan angka delapan merupakan angka keberuntungan baginya. Alasan itu yang membuat ia memersunting kekasihnya, Ratu Cinta Nansha, pada 28 Oktober 2015 lalu.

Saat menikahi Cinta, Roby memberikan emas kawin seberat 8 gram dan uang US Dolar 888.

“Saya suka angka delapan. Secara adat Jawa dan cinta itu angka hoki. Angka yang nyambung, itu angka delapan. Semoga rezeki dan cinta selalu nyambung,” kaata Roby di Masjid Dian Al-Mahri, Cinere, Depok, Jawa Barat, usai melangsungkan akad nikah pada 28 Oktober 2015.

Soal narkoba ini kali kedua Roby Geishaharus berurusan dengan aparat penegak hukum. Setelah sebelumnya, ia juga sempat ditangkap akibat mengonsumsi narkoba, jenis ganja pada 8 Oktober 2013. Secara kebetulan, jika tanggal penangkapan pertama pada 8 Oktober 2013 digabung dengan tanggal penangkapannya yang kedua pada 20 Oktober 2015, maka akan terbentuk tanggal 28, tanggal pernikahannya.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!