Manisnya Agnes Monica Buat Pancake untuk Wijaya Saputra

redaksi.co.id - Manisnya Agnes Monica Buat Pancake untuk Wijaya Saputra Kata orang, jatuh cinta bisa mengubah kebiasaan seseorang. Mungkin itu yang saat ini menggambarkan Agnes Monica...

12 0

redaksi.co.id – Manisnya Agnes Monica Buat Pancake untuk Wijaya Saputra

Kata orang, jatuh cinta bisa mengubah kebiasaan seseorang. Mungkin itu yang saat ini menggambarkan Agnes Monica dan Wijaya Saputra.

Sejak dikabarkan telah menjalin hubungan serius, Agnez Mo–panggilan akrab Agnes Monica– mulai berani menunjukkan rasa cinta dan kesan romantis di media sosial. Tentu itu berbeda dengan kebiasaan pelantun Boy Magnet tersebut di masa lalu.

Malah, Agnez Mo mulai menunjukkan kecintaan dirinya yang selama ini tertutup. Beberapa waktu lalu, Agnes membeberkan informasi bahwa dirinya adalah seseorang yang suka memasak. Paling anyar, ia membuat pancake untuk kekasih tercinta, Wijin–panggilan akrab Wijaya Saputra.

Agnes memotret menu sarapan itu dengan nama protein pancake. Agnes menghias sederhana pancake itu dan menulis di Instagramnya. Dengan hastag dalam bahasa Inggris yang diterjemahkan menjadi gadis yang suka memasak.

“#agirlwholikestocook membuatkan pancake berprotein hasil masakanku dengan Greek yogurt dan buah berry di atasnya. Meskipun dia tidak bisa benar-benar memakannya, (karena ia berjarak ribuan kilometer dariku), tapi kadang-kadang semua ini memang dibutuhkan. Kuharap kau `menikmati` gambar sarapan pagimu #smallthingsmatter,” cerita Agnes dalam bahasa Inggris via Instagram.

Hal itu mendapat sambutan hangat dari Wijin. Pria itu mengomentari langsung di akun Instagram Agnes. “Terima kasih sayang, pancake greek yogurt-nya!! Love you! @agnezmo #smallthingsmatter,” balas Wijin dalam bahasa Inggris. Komentar ini langsung mendapat sambutan baik dari netizen yang melihat. Mereka mendoakan kebahagiaan Agnes dan Wijin.(Put/Feb)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!