Bayern Muenchen Sewa Pengawal Khusus Jaga Keselamatan Pemain

redaksi.co.id - Bayern Muenchen Sewa Pengawal Khusus Jaga Keselamatan Pemain Bayern Muenchen memutuskan menyewa tenaga pengawal pribadi alias bodyguard untuk menjaga kemanan dan keselamatan para pemain...

35 0

redaksi.co.id – Bayern Muenchen Sewa Pengawal Khusus Jaga Keselamatan Pemain

Bayern Muenchen memutuskan menyewa tenaga pengawal pribadi alias bodyguard untuk menjaga kemanan dan keselamatan para pemain Die Roten.

Jasa pengawal khusus itu sudah mulai dipakai ketika Bayern bertandang ke markas Schalke akhir pekan lalu.

Para pengawal khusus itu mengawasi dengan ketat pergerakan setiap pemain Bayern, orang-orang yang mendekati para pemain bintang itu, dan lingkungan sekitar ruang ganti pemain bahkan ruang konferensi pers di Stadion Valtins Arena.

Ketika Arjen Robben dan Thomas Mueller memberikan pernyataan kepada wartawan seusai laga yang berakhir 1-3 untuk kemenangan Bayern itu, seorang pria berperawakan besar dengan kewaspadaan penuh berada di sana. Namanya, Jose Meneses.

Meneses bukan orang asing bagi sebagian besar pemain Bayern yang masuk dalam Timnas Jerman. Orang ini selama bertahun-tahun menjadi pengawal khusus para pemain Panser, termasuk saat berada di Brasil untuk mengikuti Piala Dunia 2014 lalu, dan laga kualifikasi Piala Eropa 2016.

Keberadaan Meneses di sekitar pemain Reds tak lepas dari upaya Bayern untuk meningkatkan keamanan para pemainnya menyusul ancaman terhadap teror di Jerman dan sejumlah negara Eropa akhir-akhir ini.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, SELASA (24/11/2015)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!