Ketika IP Man Nyaris KO Dipukul Mike Tyson

redaksi.co.id - Ketika IP Man Nyaris KO Dipukul Mike Tyson Kelahiran IP Man 3 tentu membawa angin segar bagi para penggemar martial arts. Pasalnya, meski sempat...

56 0

redaksi.co.id – Ketika IP Man Nyaris KO Dipukul Mike Tyson

Kelahiran IP Man 3 tentu membawa angin segar bagi para penggemar martial arts. Pasalnya, meski sempat didahului oleh beberapa tema serupa melalui judul IP Man: The Legend is Born,The Grandmaster, dan IP Man: The Final Fight, rasanya belum ada yang bisa menggantikan kharisma Donnie Yen sebagai pemeran Yip Man selaku ahli beladiri wing chun.

Kini, setelah lima tahun berlalu, Donnie Yen akhirnya kembali memerankan Yip Man. Lawan yang dipilih pun tidak tanggung-tanggung, yakni mantan petinju Mike Tyson yang dikenal dengan pukulan mautnya.

Untuk menghadirkan adegan yang sempurna, baik Donnie Yen maupun Mike Tyson tampil total dalam melakoni adegan laga. Saking mantapnya meninju, jari tangan mike konon sampai retak dan harus mendapatkan perawatan.

Tak kalah dengan Mike, Donnie juga beraksi habis-habisan demi adegan pamungkas. Dalam fitur yang dirilis oleh Pictures Pegasus Motion, bintang Kungfu Jungle itu bahkan nyaris roboh saat menghindar dari tinju cepat Mike Tyson.

Sadar jika lawannya mempunyai tenaga yang sangat besar, Donnie pun sempat terdiam sesaat usai berhasil mengelak.

“Dia adalah raja tinju yang sudah tidak terbantahkan lagi. Ada banyak sekali tekanan saat saya harus melawan dia. Karena kalau anda tidak cukup berhati-hati, dia mampu memukul KO anda,”ungkap Donnie Yen seperti dikutip dari laman m-chronicle, Selasa (24/11/2015).

“Dia juga sangat cepat. Saat dia meninju saya, saya benar-benar bisa merasakan tinjunya menyerempet melalui rambut saya,” tambahnya.

Kabarnya, tak hanya menampilkan Mike Tyson, IP Man 3 juga bakal menghidupkan kembali sosok Bruce Lee lewat teknologi CGI. Film ini direncanakanrilis perdana di Hong Kong pada Natal 2015 mendatang.(Feb/Mer)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!