Ditanya Nikah Lagi dengan Bule, Paramitha Rusady Beri Teka-teki

227

redaksi.co.id – Ditanya Nikah Lagi dengan Bule, Paramitha Rusady Beri Teka-teki

Paramitha Rusady belum mau menjabarkan secara rinci soal kisah cintanya dengan pria bule bernama Hans. Meski sudah mengakui berpacaran, namun ia masih irit bicara saat ditanya soal hubungan asmaranya itu.

Mantan istri Nenad Bago masih enggan membahas panjang lebar soal rencana pernikahannya dengan Hans. Padahal, ia mengakui kalau hubungan asmaranya sangat serius.

“Pokoknya to be continued (berlanjut ke pernikahan),” ucap Paramitha Rusady saat menghadiri malam puncak Festival Film Indonesia (FFI) 2015 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Senin (23/11/2015) malam.

Ia mengungkapkan, sudah mantap memilih pria bule yang masih dirahasiakan identitasnya itu sebagai pasangan hidup. Janda 49 tahun itu bahkan tak menyangkal soal adanya rencana pernikahan.

“Kami punya punyak kesamaan dalam berbagai hal. Dari sisi religi dan seni, salah satunya,” urai Paramitha Rusady.

Ada alasan khusus soal pemilihan pria bule yang kini bakal jadi calon pendamping hidup bintang film ‘Si Kabayan Dan Gadis Kota’. Menurutnya, semua kriteria yang ia cari selama ini ada pada sosok Hans.

“Yang pasti tidak diskriminasi (soal latar belakang calon suami). Selain itu, paling penting, saya mencari keberkahan. Karena banyak kriteria yang harus dipenuhi juga,” tutup dia(gie/Des).

(red//ur/sikin/MNA)

loading...

Comments

comments!