Sara Wijayanto Kolaborasi dengan Kuntilanak, Cuek Dibilang Cari Sensasi

redaksi.co.id - Sara Wijayanto Kolaborasi dengan Kuntilanak, Cuek Dibilang Cari Sensasi Artis dan presenter Sara Wijayanto baru saja mengeluarkan album mini. Uniknya, Sara yang dikenal memiliki...

8 0

redaksi.co.id – Sara Wijayanto Kolaborasi dengan Kuntilanak, Cuek Dibilang Cari Sensasi

Artis dan presenter Sara Wijayanto baru saja mengeluarkan album mini. Uniknya, Sara yang dikenal memiliki indera keenam melibatkan makhluk halus yang sudah lama berteman dengannya.

Dalam album tersebut ada lima lagu yang diciptakan sendiri oleh Sara Wijayanto. Salah satunya terinspirasi dari Suti, sosok makhluk halus (kuntilanak) yang konon meninggal bunuh diri

Sara menegaskan, kolaborasi dengan makhluk halus bukan untuk mencari sensasi. Istri pesulap Demian Aditya itu juga tidak memaksa orang untuk mempercayainya.

“Ada yang bilang cari sensasi, pembual, segala macam. Kalau enggak percaya, anggap saja ini sebagai cerita saja,” ujar Sara Wijayanto di Studio Erwin Gutawa, Jl.Antasari, Jakarta Selatan, Senin (23/11).

Sara juga tidak mau menanggapi penilaian orang yang memandang negatif soal pertemanannya dengan makhluk halus.

Sara juga cuek jika disebut menjual album dengan unsur mistik. Wanita berusia 36 tahun itu hanya ingin mengeluarkan semua curahan hatinya.

“Ini bagian dari diri Sara, saya apa adanya begini. Mau sampai kapan pun sara akan bisa lihat mereka, enggak diubah,” pungkas Sara Wijayanto.

(Pri/yb)

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!