Jorge Lorenzo Sebut Messi Manusia Setengah Dewa

163

redaksi.co.id – Jorge Lorenzo Sebut Messi Manusia Setengah Dewa

Juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo ternyata ikut bepartisipasi dalam film dokumenter ‘Barcelona Dreams.’ Pebalap Yamaha Movistar ini mengaku sangat mengidolakan pesepak bola Lionel Messi dan menyebutnya manusia setengah dewa.

“Bagiku Messi itu seperti manusia setengah dewa. Dia telah memberi kita (penggemar) segalanya,” kata Lorenzo, dilansir dari Marca, Rabu (25/11).

Menurut Lorenzo, pemain Argentina itu bisa menyeimbangkan kehidupan keluarga dan kariernya. Messi bisa tetap santai menjalani hidup, tidak latihan terlalu banyak, namun tetap tampil menjadi yang terbaik.

Pebalap yang sejak lama menjadi pendukung klub Barcelona ini melihat Luis Enrique sebagai pelatih sangat memotivasi pemainnya. Hal yang sama dirasakannya saat klub tersebut masih dipegang Pep Guardiola.

Lorenzo mengatakan dia tak jarang menonton acara sepak bola di tengah istirahat balapan atau sewaktu latihan di sirkuit. Namun, Lorenzo mengaku beberapa waktu terakhir ini jarang bermain sepak bola karena takut melukai lutut dan kakinya.

Messi sudah kembali beraksi di lapangan setelah menepi akibat cedera. Ia langsung menyumbang dua gol saat Barcelona mempermalukan AS Roma 6-1 di Liga Champions.

(red/ovi/riawan/NT)

loading...

Comments

comments!