Cerita Hannah Al Rasyid 'Digilir' 2 Cowok

redaksi.co.id - Cerita Hannah Al Rasyid 'Digilir' 2 Cowok Hannah Al Rasyid membuktikan diri sebagai aktris yang menjaga totalitas peran. Ia bahkan rela 'digilir' dalam adegan...

18 0

redaksi.co.id – Cerita Hannah Al Rasyid 'Digilir' 2 Cowok

Hannah Al Rasyid membuktikan diri sebagai aktris yang menjaga totalitas peran. Ia bahkan rela ‘digilir’ dalam adegan baku hantam di film terbarunya yang berjudul ‘Skakmat’.

Hannah Al Rashid yang berperan sebagai Mami Tuti harus menjalani adegan perkelahian dengan dua orang pria sekaligus. Yakni, aktor Donny Alamsyah dan Cecep Arif Rahman.

“Aku tadinya dikasih tahu kalau film ini bakal mainin adegan dramanya saja. Tiba-tiba malah dapat adegan action. Berantemnya bareng Donny dan Kang Cep lagi,” ucap Hannah Al Rasyid, saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2015) malam.

Hannah Al Rasyid mengaku kesal dengan arahan sutradara yang memintanya melakukan adegan berkelahi. Adegan tersebut ternyata tak ada di skenario awal.

“Ya aku kesal dong karena kan baru selesai syuting film action juga, ditambah waktu aku juga terbatas untuk jalanin adegan itu (berkelahi),” keluh dia.

Namun, Hannah Al Rasyid menjadikan hal itu sebagai tantangan profesinya sebagai aktris. Ia pun menyanggupi permintaan sang sutradara untuk menjalani adegan fighting.

“Aku jadinya lebih bersyukur karena dapat tantangan ini. Apalagi pas tahu penata koreografinya itu memang super keren. Jadi semangat mau coba fighting,” tutup Hannah Al Rasyid.(Gie/Mer)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!