Tumbuh Kumis, Nikita Willy: Aku Wax Karena Nggak Suka

redaksi.co.id - Tumbuh Kumis, Nikita Willy: Aku Wax Karena Nggak Suka Kumis identik dengan laki-laki, namun sebagian perempuan juga kadang memilikinya. Salah satu aktris perempuan yang...

41 0

redaksi.co.id – Tumbuh Kumis, Nikita Willy: Aku Wax Karena Nggak Suka

Kumis identik dengan laki-laki, namun sebagian perempuan juga kadang memilikinya. Salah satu aktris perempuan yang memiliki kumis di atas bibir manisnya ialah Nikita Willy. Meski demikian perempuan bernama lengkap Nikita Purnama Willy itu tak suka jika wajahnya harus terlihat dengan menggunakan kumis. Oleh karena itu Nikita lebih memilih mencukur habis kumisnya ini.

Meski sebagian orang berpendapat, perempuan yang memiliki kumis tipis lebih terlihat menawan dibandingkan yang tidak. Namun tetap saja Nikita Willy tak menyukainya. Sebab itu salah satu hal yang ia sebalkan kalau kumisnya sudah mulai tumbuh kembali.

“Kata orang, ada beberapa yang bilang kalo ada kumis itu seksi. Tapi Aku nggak suka kalo tumbuh kumis, makanya aku wax,” sambung Nikita.

Lebih lanjut, menurutnya perempuan lebih menawan jika memiliki rambut yang indah. Karenanya, dibandingkan kumis yang tumbuh. Nikita Willy lebih memilih merawat rambutnya agar terlihat sebaik mungkin.

“Buat seluruh wanita rambut itu mahkota wanita. Model rambut apa saja yang diberikan harus dirawat sebaik-baiknya,” ungkap Nikita Willy.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!