LINE Gandeng Iwan Fals Luncurkan Musical Sticker

redaksi.co.id - LINE Gandeng Iwan Fals Luncurkan Musical Sticker JAKARTA -- Rasa kasih sayang terhadap keluarga dan orang-orang terkasih kadang sulit untuk diungkapkan secara langsung. Menjawab...

26 0

redaksi.co.id – LINE Gandeng Iwan Fals Luncurkan Musical Sticker

JAKARTA — Rasa kasih sayang terhadap keluarga dan orang-orang terkasih kadang sulit untuk diungkapkan secara langsung. Menjawab kekhawatiran tersebut, LINE Indonesia untuk pertama kalinya akan segera meluncurkan fitur musical sticker bagi para pengguna LINE di Indonesia.

Team Leader Marketing LINE Indonesia Galuh Chandrakirana menilai setiap orang pasti memiliki rasa kasih yang besar bagi keluarga dan orang-orang terkasihnya. Akan tetapi, dengan alasan malu atau tidak terbiasa, ungkapan kasih sayang kepada orang-orang terkasih jarang sekali diucapkan secara langsung.

“Seringnya, kita cuma assume kalau keluarga kita tahu kita sayang sekali dengan mereka, tanpa ngomonh langsung kalau kita sayang kepada mereka,” ujar Galuh di Ritz Carlton Pacific Place pada Rabu (25/11).

Galuh menilai rasa malu atau enggan untuk mengungkapkan kasih sayang melalui kata-kata dapat teratasi dengan penggunaan fitur stickerdalam LINE. Ungkapan kasih sayang kepada orang terdekat, lanjut Galuh, akan menjadi lebih mudah dan hangat lagi dengan fitur terbaru dan pertama kalinya di Indonesia, musical sticker.

Tokoh yang digandeng LINE Indonesia untuk menjadi ikon pertama musical stickerjuga bukan sosok biasa, melainkan legenda hidup dan penyanyi bersuara berat, Iwan Fals. Selain menampilkan Iwan Fals sebagai ikon dalam sticker 16 rupa, suara Iwan Fals juga terekam di tiap-tiap ragam musical sticker.

Suara Iwan Fals yang merdu tidak hanya sekedar berdendang dalam fitur baru tersebut. Ada beberapa kata khas anak muda yang sedang PDKT hingga kata-kata jenaka yang turut terekam dan menjadi hiburan tersendiri dalam fitur musical sticker gratis versi Iwan Fals.

Galuh berharap, melalui fitur-fitur yang disediakan aplikasi berbalas pesan, LINE, setiap pengguna LINE dapat lebih ekspresif dan tanpa malu-malu lagi untuk mengungkapkan rasa sayangnya kepada keluarga.

“Ini musical sticker pertama di Indonesia. Mulai bisa diunduh nanti pada 1 Desember. Satu minggu lagi,” jelas Galus.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!