Gugatan 19 Miliar, Mediasi Farhat Abbas dan Regina Dinyatakan Gagal

redaksi.co.id - Gugatan 19 Miliar, Mediasi Farhat Abbas dan Regina Dinyatakan Gagal Sidang gugatan 19 miliar rupiah yang diajukan Farhat Abbas terhadap mantan istrinya, Regina, kembali...

18 0

redaksi.co.id – Gugatan 19 Miliar, Mediasi Farhat Abbas dan Regina Dinyatakan Gagal

Sidang gugatan 19 miliar rupiah yang diajukan Farhat Abbas terhadap mantan istrinya, Regina, kembali digelar di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Senin (24/11) kemarin.

Sidang dengan agenda mediasi tersebut kembali tidak menghasilkan keputusan. Pasalnya, hanya Regina yang hadir, dan Farhat hanya mengutus tim kuasa hukumnya.

“Mediasi dinyatakan gagal. Maka sidang akan dilanjutkan minggu depan, 30 November 2015, dengan agenda pembacaan gugatan Farhat,” terang kuasa hukum Regina, Suhendra Asido Hutabarat, saat dihubungi via telepon, Selasa (24/11).

Suhendra mengaku siap menghadapi gugatan Farhat yang dianggapnya tidak jelas dan tidak memiliki dasar hukum.

“Dalam gugatannya Farhat meminta kembali mahar. Padahal supaya dia bisa menikahi Regina secara syariat Islam, maka dia berikan mahar. Lha kok sekarang mau diambil lagi?” kata Suhendra.

Pengakuan Farhat yang merasa tertipu saat menikahi Regina, dianggap janggal oleh Suhendra.

“Farhat menyatakan telah tertipu menikahi Regina, tapi faktanya dia sendiri adalah pengacara Regina dalam sidang perceraian Regina dengan Ilal Ferhard,” bebernya.

(ari/yb)

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!